Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBalon Udara di Cappadocia Meledak

Balon Udara di Cappadocia Meledak

Bogordaily.net – Otoritas setempat mengonfirmasi bahwa dua asal Spanyol tewas dalam kecelakaan , Turki, sementara tiga orang lainnya terluka dalam insiden itu.

Berdasarkan informasi yang dirilis oleh kantor gubernur setempat, kecelakaan itu terjadi pada Selasa 18 Oktober, ketika balon udara yang para tumpangi mendarat dengan keras di daerah di wilayah tengah Turki tersebut.

Balon udara itu berangkat dari distrik Avanos saat matahari terbit, kata gubernur provinsi Nevsehir. “Selama pendaratan balon, yang membawa 28 penumpang dan dua anggota kru, dua warga negara Spanyol tewas, sedangkan tiga orang lainnya dari negara yang sama mengalami luka,” katanya melalui sebuah pernyataan.

“Korban luka masih menjalani perawatan di rumah sakit di kota kami, dan kondisinya tidak mengancam nyawa,” tulisnya.

Pernyataan itu menyebutkan bahwa, menurut perkiraan awal, kecelakaan itu disebabkan oleh kecepatan angin yang meningkat secara tak terduga. Terbang bersama balon udara menjadi salah satu kegiatan paling populer di wilayah , di mana orang-orang dapat merasakan terbang di atas bukit-bukit dan formasi bebatuan yang disebut “cerobong peri”. [Antara]

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here