Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBangun Semangat Muda, Peltu Selamet Hariadi Bentuk Panitia Remaja

Bangun Semangat Muda, Peltu Selamet Hariadi Bentuk Panitia Remaja

Bogordaily.net – Demi mempersiapkan panitia disetiap yang berada di Kelurahan, dalam hal ini Babinsa Peltu Selamet Hariadi menghadiri pembentukan kepengurusan pusat informasi konseling tahun 2022 sampai 2027.

tersebut diadakan di Kantor Kelurahan Ciparigi, Jalan Boulevard Villa Bogor Indah, RT.06/RW.13, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu 8 Oktober 2022.

“Pembentukan pengurus yang baru guna menyiapkan para putra dan putri agar bisa tampil di setiap - di Kelurahan seperti BIAN, bakti sosial, perlombaan 17 Agustus dan lainnya,” ucap Peltu Selamet Hariadi.

Dalam pembentukan pengurus ini dimulai dari pukul 14:00 WIB hingga selesai. Dirinya juga mengatakan, sudah ada perwakilan 20 orang remaja dari setiap RW.

“Di harapkan nanti para remaja Ciparigi dapat membantu atau program Kelurahan apapun itu. Karena semangat muda bisa jadi api yang membara dalam sosial di wilayah,” ungkapnya.

Dalam tersebut dihadiri Babinsa/Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciparigi, Lurah Ciparigi, perwakilan RW, perwakilan remaja setiap RW.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here