Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaBansos Terus Bergulir, Kini 2 Wilayah Binaan Babinsa Dapat Jatah

Bansos Terus Bergulir, Kini 2 Wilayah Binaan Babinsa Dapat Jatah

Bogordaily.net – Bantuan sosial () untuk korban bencana terus disalurkan, salah satunya dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor, kepada wilayah binaan Babinsa Bogor Utara, Rabu, 19 Oktober 2022.

Penyerahan pertama dilaksanakan di wilayah binaan Babinsa , Kota Bogor, Peltu Sali Poerbojo. Bantuan itu diterima langsung oleh warga Kampung Sawah Tegal, RT 07, RW pukul 08.00 WIB.

“Alhamdullilah, bantuan berupa sembako bisa diterima dengan baik oleh para warga terdampak, semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka. Serta para warga terdampak diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi setiap cobaan seperti banjir ini,” kata Peltu Sali Poerbojo.

Penyerahan bantuan itu juga turut dihadiri oleh Lurah Tanah Baru, Ketua RT 07, RW 10, kader PKK, dan semua pihak yang turut membantu terlaksananya penyaluran sembako kepada warga terdampak bencana.

“Selama penyaluran bantuan sembako ini berjalan lancar, semua warga terdampak banjir, bisa menerima bantuan dengan baik, semoga para pihak yang sudah membantu mendapatkan balasan kebaikan yang sama,” tutup Peltu Sali Poerbojo.

Sementara itu, bantuan sembako yang kedua, diserahkan kepada warga di wilayah binaan Babinsa Kelurahan , Koptu Bagoes Raka Siwi.

Bantuan itu langsung diberikan kepada warga RW 02, , Kota Bogor, Rabu 19 Oktober 2022, pukul 12.30 WIB.

“Warga terdampak menerima bantuan paket sembako sebanyak 25 paket. Semua warga yang menerima sangat berterimaksih, karena bantuan bisa meringankan beban mereka,” kata Koptu Bagoes Raka Siwi.

Penyerahan bantuan juga dihadiri oleh Lurah , Sekretaris Lurah, RT, RW, dan semua pihak yang ikut serta dalam proses penyaluran bantuan kepada warga terdampak bencana.

“Alhamdullilah penyerahan bantuan berjalan lancar dan tertib, jadi bantuan yang disalurkan bisa diterima oleh warga terdampak bencana dengan baik. Saya turut berterimakasih juga kepada semua pihak yang sudah berbaik hati memberikan bantuan ini,” tutup Koptu Bagoes Raka Siwi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here