Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorBanyak Parkir Liar, Jalan Djuanda Macet Parah

Banyak Parkir Liar, Jalan Djuanda Macet Parah

Bogordaily.net – Kemacetan panjang sering terjadi di Jalan Djuanda yang mengarah ke Jalan Sudirman dan Jalan Jalak Harupat. Banyaknya yang terparkir di badan jalan, tepat didepan sekolah Regina Pacis ini mengakibatkan kemacetan.

digunakan sebagai lahan parkir, jelas sudah melanggar aturan resmi Dinas Perhubungan. Saat di konfirmasi, Kepala Bidang Lalu Lintas, Dody Wahyudin mengatakan, bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk memarkirkan kendaraan orang tua ke dalam area sekolah.

“Mungkin, terbatasnya kapasitas area parkir yang tidak cukup, mereka memarkirkan kendaraan di sehingga menganggu arus lalu lintas,” kata Dody Wahyudin, Senin 10 Oktober 2022.

Namun, kata Dody, pihaknya sudah melakukan teguran dan menggembok beberapa kendaraan pribadi yang parkir di tersebut.

“Saya sudah perintahkan Tim BEST 54 (Bogor Blue Troops Tajur 54) untuk mengatur arus lalu lintas dan menegur pemilik kendaraan yang parkir di tersebut,” ucapnya.

Terpisah, salah satu pengendara Arief menyampaikan, dia sering terjebak di Jalan Djuanda saat pergi bekerja pada saat masuk sekolah dan pulang sekolah Regina Pacis.

“Kemacetan di Jalan Djuanda tepatnya di depan sekolah Regina Pacis ini sudah lama terjadi dan tidak ada solusi hingga hari ini. Tentunya mengganggu arus lalu lintas,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here