Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBarcelona Tersingkir dari Liga Champions, Xavi Ucapkan Hal Ini

Barcelona Tersingkir dari Liga Champions, Xavi Ucapkan Hal Ini

Bogordaily.net – Pelatih , Xavi Hernandez, meminta maaf karena gagal membawa timnya lolos ke 16 besar . Xavi Hernandez menegaskan kalau tidak gagal meski harus .

Bayern mencetak dua gol di babak pertama, masing-masing lewat aksi Sadio Mane dan Eric Maxim Choupo-Moting. Benjamin Pavard kemudian melengkapi kemenangan timnya di akhir laga.

Berkat hasil ini, menempati peringkat tiga di Grup C dengan poin 4. Mereka pun dari Liga Champions dan harus bermain di Liga Europa.

kembali gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Xavi Hernandez menegaskan kalau timnya tidak gagal.

Selepas pertandingan, Xavi mengakui kejamnya kompetisi klub tertinggi di Eropa tersebut. Pelatih asal Spanyol itu pun meminta maaf lantaran gagal meloloskan klub kebanggaan publik Catalunya tersebut.

“Saya sudah mengatakan bahwa kompetisi ini (Liga Champions) kejam, tetapi hari ini kami telah jatuh karena kesalahan kami. Kami karena kesalahan kami. Tetapi, kami harus melanjutkan. Kami harus bereaksi,” kata Xavi, dilansir dari Okezone, Kamis, 27 Oktober 2022.

“Kami akan memberikan segalanya (di kompetisi lainnya). Kami minta maaf. Kami ingin lolos. Kami akan terus bekerja,” sambungnya.

“Kami akan mampu bersaing untuk empat gelar yang tersisa (Copa Del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Spanyol, dan Liga Eropa),” jelas Xavi.

Sementara itu, masih mempunyai satu pertandingan lagi di fase grup . Pada laga terakhir, Blaugrana akan berhadapan dengan Viktoria Plzen di Doosan Arena, Republik Ceko, pada Rabu 2 November 2022.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here