Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBek Arsenal Pablo Mari Ditusuk di Depan Istri dan Anak, Begini Kondisinya!

Bek Arsenal Pablo Mari Ditusuk di Depan Istri dan Anak, Begini Kondisinya!

Bogordaily.net–  menjadi korban . Bek Arsenal itu bahkan ditusuk di depan istri dan anaknya saat berada di supermarket Carrefour, Milan, Italia. Berikut Kronologi .

Dilansir Suara.com sebagaimana dilaporkan BBC, satu orang tewas dalam aksi tersebut sedangkan ada 5 orang yang terluka. Beberapa di antaranya serius.

Media lokal setempat melaporkan bahwa seorang kasir supermarket berusia 30 tahun meninggal setelah seorang pria mulai menyerang orang-orang di Assago. Kekinian pelaku, pria berusia 46 tahun itu sudah ditahan.

Polisi pun membantah jika aksi itu dilakukan teroris. Laporan mengatakan penyerang memiliki masalah mental dan telah mengambil senjata dari rak supermarket.

Pelaku menusuk orang-orang di supermarket itu secara acak pukul 18:30 waktu setempat.

ditusuk saat tengah berbelanja dengan istri dan anaknya yang masih kecil. Bahkan saat kejadian, terdengar jeritan dari dalam supermarket. Pengunjung berlarian ke luar.

Penyerang dilaporkan telah ditahan oleh beberapa pelanggan dan diserahkan kepada polisi yang tiba di tempat kejadian. ditusuk di punggu. Namun tidak sampai mengenai organ dalam tubuh.

Sementara itu CEO Monza Adriano Galliani menyebut terjadi saat sedang berbelanja.

“Dia membawa putranya di troli dan istrinya di sebelahnya. Dia tidak melihat apa-apa. Dia kemudian merasakan sesuatu yang menyakitkan di punggungnya, yang merupakan pisau penjahat,” kata Galliani, dikutip dari BBC.

“Sayangnya, dia juga melihat penjahat itu menikam seseorang di tenggorokan. Dia melihat semua yang terjadi dan itu sangat mengganggu,” tambah Galliani.

Pablo Mari mengalami luka dalam akibat itu di bagian punggung. Namun Pablo Mari diklaim dalam keadaan baik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here