Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorBeredar Kabar Mahasiswi Korban Terseret Arus di Dadali Ditemukan, Begini Faktanya

Beredar Kabar Mahasiswi Korban Terseret Arus di Dadali Ditemukan, Begini Faktanya

Bogordaily.net–  Beredar kabar di sejumlah grup WhatsApp terkait korban yang terseret arus di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, , Adzra Nabila (20) telah ditemukan. Hal tersebut tengah ramai menjadi perbincangan hangat di media sosial pada Rabu, 12 Oktober 2022 malam.

Menanggapi hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tanah Sareal, , Ipda Saleh Anwar Tuarita menjelaskan, korban yang merupakan mahasiswi IPB semester lima tersebut belum ditemukan.

“Belum ditemukan. Giat di Jalan Dadali dihentikan saat hujan turun sore tadi dan keluarga korban di TKP,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Sareal, , Ipda Saleh Anwar Tuarita, kepada Bogordaily.net, Rabu, 12 Oktober 2022 malam.

Hal senada diungkapkan oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Theo Patricinio menjelaskan bahwa, hal itu dipastikan bohong atau hoax.

Hoax, belum ditemukan. Proses pencarian dihentikan sementara karena cuaca, sore hari. Pencarian melibatkan tim SAR dari Kabupaten Bogor juga,” kata Theo kepada Bogordaily.net

Menurutnya, titik temu korban sampai saat ini belum ditemukan. Namun petugas gabungan masih terus berupaya menyisir lokasi yang diduga menjadi tempat terseretnya seorang remaja putri mahasiswi semester 5 IPB tersebut pada pagi hingga sore hari.

Bahkan, kata Theo, pihak yang membantu pencarian korban, berasal dari BPBD dan SAR Kabupaten Bogor. Mereka terjun membantu proses pencarian secara bersama-sama.

Sampai berita ini diterbitkan, korban yang terseret arus lintasan di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, belum ditemukan dan petugas akan melanjutkan proses pencarian esok hari.(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here