Friday, 17 May 2024
HomeBeritaBerjalan Khidmat, Pelda Ali Mahmudi Hadiri Peringatan Maulid Nabi

Berjalan Khidmat, Pelda Ali Mahmudi Hadiri Peringatan Maulid Nabi

Bogordaily.net Muhammad SAW di Kota Bogor berlangsung khidmat dan penuh makna. Seperti di wilayah binaan Kelurahan Panaragan, Pelda Ali Mahmudi.

Karena itu, ia turun langsung memberikan pengawasan dan pengamanan untuk memberikan kenyamanan pada Muhammad SAW, di mesjid Al-Barokah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Sabtu 29 Oktober 2022, pukul 08.00 WIB.

Adapun Muhammad SAW yang berlangsung secara khidmat tersebut mengambil tema “Berpegang Teguhlah Kamu Sekalian Pada Tali Agama Allah, SWT dan Janganlah Kamu Sekalian Bercerai Berai” yang mana diisi oleh penceramah kiai haji Ali Murtadho.

“Peringatan ini tentunya menjadi momentum bagi kita semua untuk saling menjaga kerukunan dan persaudaraan khususnya di wilayah tempat tinggal. Sebagai umat muslim kita harus senantiasa mempererat ukhuwah islamiah, dan juga menjalankan segala perintah dan mengikuti akhlak dari baginda Nabi Muhammad SAW,” kata Pelda Ali Mahmudi

Ia menambahkan, peringatan tersebut merupakan wujud cinta kepada Nabi Muhammad sekaligus rasa syukur kepada Allah atas kelahiran sang Nabi. Hal itu tentunya patut disyukuri dan dimaknai oleh umat muslim.

Kemudian, makna dari Maulid Nabi Muhammad SAW juga menjadi kebangkitan semangat bagi umat untuk berjihad dalam membela Islam dan meneladani sikap Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mengaruniai kehidupan kita dengan penuh rahmat, atas kelahiran Nabi Muhammad SAW,” tutup Pelda Ali Mahmudi.

Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here