Polres Bogor Amankan Puluhan Pelajar

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Naik Hari Ini, Kamis 8 Desember 2022 Info Gempa Terkini di Indonesia, Rabu 7 Desember 2022 Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022 Perpanjang SIM Kabupaten Bogor, Berikut Harga dan Lokasinya Usai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia

Kabupaten Bogor · 1 Okt 2022 12:47 WIB

Berkeliaran Pakai Seragam Malam Hari, Polres Bogor Amankan Puluhan Pelajar


 Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin didampingi Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil  saat memberi keterangan kepada wartawan Jumat, 30 September 2022 malam. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin didampingi Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil saat memberi keterangan kepada wartawan Jumat, 30 September 2022 malam. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Polres Bogor menggelar operasi gabungan skala besar bersama anggota TNI dan Satpol PP di wilayah Kabupaten Bogor, tadi malam, Jumat 30 September 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tim gabungan mengamankan para pelajar di Cibinong, Kabupaten Bogor yang sedang nongkrong bukan di jam sekolah. Mereka bahkan kedapatan masih menggunakan seragam.

Polres Bogor juga menggelar operasi berandalan yang sudah meresahkan warga Kabupaten Bogor. Diketahui sekelompok pemuda ini berkumpul di satu tempat diduga hendak melakukan tawuran. Sebanyak 65 orang sebagian besar berasal dari Jakarta diamankan ke Mapolres Bogor.

Puluhan pelajar terjaring razia yang dilakukan Polres Bogor bersama petugas gabungan pada Jumat, 30 September 2022 malam. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin didampingi Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil mengatakan operasi gabungan tersebut serentak dilaksanakan di 33 polsek yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor.

“Razia ini kami lakukan serentak di Kabupaten Bogor. Ada 65 pelajar yang  kami amankan ke Mapolres Bogor untuk dilakukan pembinaan dan pemeriksaan,” ujar AKBP Iman.

Kapolres menegaskan, patroli skala besar ini diharapakan dapat menekan angka tawuran yang terjadi di wilayah Kabupaten Bogor.

“Semoga bisa menekan angka tawuran yang berada di wilayah Kabupaten Bogor, terutama bagi mereka yang masih duduk di bangku sekolah,” pungkasnya.

Polres Bogor bersama petugas gabungan melakuan razia di sejumlah wilayah di Kabupaten Bogor, pada Jumat, 30 September 2022 malam. (Istimewa/Bogordaily.net)

Sementara itu para pelajar asal Jakarta itu sampai di Bogor dengan menumpang kereta api. Para pelajar itu mengaku kumpul bersama teman-temannya dari Jakarta menuju Bogor saat pulang sekolah lantaran memenuhi undangan salah satu sekolah di Cibinong.(Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Dua Rumah Rusak, Satu Keluarga di Cigombong Ngungsi Akibat Gempa Sukabumi

8 Desember 2022 - 17:41 WIB

Disperdagin Adakan Lomba Pasar Bersih, Pasar Cisarua Menang Kategori Best Of The Best & Raih Rp25 Juta

8 Desember 2022 - 17:35 WIB

Massa FSPMI Geruduk PT Kahuripan Raya, Tuntut Kejelasan PHK Sepihak

8 Desember 2022 - 16:25 WIB

Penimbunan BBM Bersubsidi di Gunung Putri, Mahasiswa Demo Tuntut Usut Keterlibatan Bripka Y

8 Desember 2022 - 16:14 WIB

Polisi Himbau Kendaraan Besar Tak Melintasi Area Jembatan Cikereteg Caringin

8 Desember 2022 - 16:02 WIB

Jembatan Cikereteg Amblas, Polisi: Kendaraan Besar Lewat Tol Bocimi

8 Desember 2022 - 15:31 WIB

Trending di Kabupaten Bogor