Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorBerkeliaran Pakai Seragam Malam Hari, Polres Bogor Amankan Puluhan Pelajar

Berkeliaran Pakai Seragam Malam Hari, Polres Bogor Amankan Puluhan Pelajar

Bogordaily.net– menggelar operasi gabungan skala besar bersama anggota TNI dan Satpol PP di wilayah Kabupaten Bogor, tadi malam, Jumat 30 September 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tim gabungan mengamankan para di Cibinong, Kabupaten Bogor yang sedang nongkrong bukan di jam sekolah. Mereka bahkan kedapatan masih menggunakan seragam.

juga menggelar operasi berandalan yang sudah meresahkan warga Kabupaten Bogor. Diketahui sekelompok pemuda ini berkumpul di satu tempat diduga hendak melakukan tawuran. Sebanyak 65 orang sebagian besar berasal dari Jakarta diamankan ke Mapolres Bogor.

Puluhan terjaring razia yang dilakukan bersama petugas gabungan pada Jumat, 30 September 2022 malam. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin didampingi Kabag Ops Kompol I Kadek Vemil mengatakan operasi gabungan tersebut serentak dilaksanakan di 33 polsek yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor.

“Razia ini kami lakukan serentak di Kabupaten Bogor. Ada 65 yang  kami amankan ke Mapolres Bogor untuk dilakukan pembinaan dan pemeriksaan,” ujar AKBP Iman.

Kapolres menegaskan, patroli skala besar ini diharapakan dapat menekan angka tawuran yang terjadi di wilayah Kabupaten Bogor.

“Semoga bisa menekan angka tawuran yang berada di wilayah Kabupaten Bogor, terutama bagi mereka yang masih duduk di bangku sekolah,” pungkasnya.

bersama petugas gabungan melakuan razia di sejumlah wilayah di Kabupaten Bogor, pada Jumat, 30 September 2022 malam. (Istimewa/Bogordaily.net)

Sementara itu para asal Jakarta itu sampai di Bogor dengan menumpang kereta api. Para itu mengaku kumpul bersama teman-temannya dari Jakarta menuju Bogor saat pulang sekolah lantaran memenuhi undangan salah satu sekolah di Cibinong.(Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here