Monday, 29 April 2024
HomeHiburanBerlanjut, Kameramen Baim Wong Diperiksa Soal Konten Prank KDRT

Berlanjut, Kameramen Baim Wong Diperiksa Soal Konten Prank KDRT

Bogordaily.net – Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan kini menyelidiki kameramen pasangan artis Baim Wong dan , terkait kasus laporan .

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, pihaknya menjadwalkan permanggilan juru kamera tim Baim Wong dan pada Selasa, 11 Oktober 2022.

“Kami sudah jadwalkan untuk pemanggilan kameramen. Jadi dua orang tim dari saudara kita BW dan P,” ungkap AKP Nurma Dewi, dikutip dari PMJ, Selasa 11 Oktober 2022.

Nurma juga menjelaskan, tim penyidik juga akan kembali memanggil kembali Baim Wong dan pada Kamis, 13 Oktober 2022 mendatang.

Pemanggilan ini terkait laporan kedua yang dibuat oleh Odie Hudiyanto & Partner juga melaporkan Baim dan Paula atas pelanggaran Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Dia kan dilaporkan dua kasus yang kasus pertama itu besok itu mengundang kameramen, kemudian yang kasus kedua yang Undang-Undang ITE itu memanggil saudara Paula sama Baim Wong,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong dan memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa atas laporan kekerasan dalam rumah tangga (), Jumat, 7 Oktober 2022.

Keduanya tiba di Polres Metro Jakarta Selatan menggunakan mobilnya sekitar pukul 13.46 WIB yang didampingi oleh kuasa hukumnya Pieter Ell yang tiba lebih awal.

Saat turun dari mobil, Baim terlihat santai dan tersenyum. Sementara istrinya tak terlihat raut ekspresinya lantaran memakai masker.

“Doain aja,” ujar Baim saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat lalu.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here