Thursday, 9 May 2024
HomeKabupaten BogorBerpamitan ke Warung, Remaja Putri Ini Hilang sejak Sabtu Lalu

Berpamitan ke Warung, Remaja Putri Ini Hilang sejak Sabtu Lalu

Bogordaily.net – Hendak beli voucher handphone, remaja putri bernama Sumarni (17) warga Kampung Cibokor RT 03 RW 06, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang sejak Sabtu 21 Oktober 2022 hingga sekarang belum juga ditemukan.

“Keluarga sudah mencari sampai Tangerang ke daerah Citra, Dago sampai keliling wilayah Parung Panjang. Bahkan nomor handphone kadang aktif kadang tidak,” ungkap pacar korban, Muhammad Rizky Sabar Riadi ketika dikonfirmasi wartawan, Senin 24 Oktober 2022.

Rizky menjelaskan, terakhir korban sempat meminta izin untuk ke warung membeli beras sebelum hari Sabtu dan dari situ sudah tidak aktif lagi nomornya.

“Sudah tiga hari belum ada kabar, dan semoga cepat ditemukan dalam keadaan sehat biar bisa kumpul sama keluarga, karena semua temannya tidak tahu juga keberadaan pacar saya,” jelasnya.

Sementara Ayah korban, Marhasan menuturkan sejak Sabtu sore anaknya sudah tidak ada kabar usai membeli pulsa di konter dekat rumah yang hanya berjarak satu kilometer.

“Saya sudah mencari ke Kabasiran, Cakung karena kerap maen disitu, ke Pasar Parung juga sudah tapi nihil tak ditemukan keberadaannya,” ungkapnya.

Bahkan ia menambahkan pihak keluarga sempat menghubungi kerabat yang ada di Jakarta namun tidak ada hasil. Pihak keluarga pun sudah membuat laporan ke Polsek setempat. Namun, hingga hari ini Senin, 24 Oktober remaja putri yang tersebut belum juga kembali ke rumahnya.

“Anak saya terakhir memakai sweater warna merah, celana kotak coklat. Saya juga menghubungi nomor teleponnya dan aktif tapi tidak diangkat,” katanya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here