Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanBikin Baper, Taehyun TXT Nyanyikan Lagu Tulus "Hati-Hati di Jalan"

Bikin Baper, Taehyun TXT Nyanyikan Lagu Tulus “Hati-Hati di Jalan”

Bogordaily.net – Anggota Boygrup TXT Taehyun menyanyikan lagu dari salah satu musisi terkenal Indonesia yakni Tulus berjudul “Hati-hati di Jalan” saat melangsungkan bertajuk “ACT:LOVESICK” di Jakarta, Rabu, 12 Oktober 2022.

Dimulai sejak soundcheck hingga berlangsung, para anggota TXT terlihat sumringah menyapa MOA Indonesia. Selama , grup pria yang debut di tahun 2019 tersebut membawakan sejumlah lagu populer mereka, seperti “Crown”, “LOSER=LOVER”, “Can't You See Me”, “Trust Fund Baby” hingga lagu terbaru mereka berjudul “Good Boy Gone Bad”.

Berbagai macam keseruan terjadi selama . Penggemar dibikin gemas dengan Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai yang mencoba berbicara menggunakan bahasa Indonesia.

Selain itu, penggemar dibuat kaget ketika tiba-tiba menyanyikan.

Taehyun Minta Rekomendasi Lagu Populer Indonesia. (Twitter @translatingTXT, @oishiisoda/Bogordaily.net)

Taehyun membawakan lagu “Hati-Hati Di Jalan” sebagai kejutan spesial. Sebelum menyanyikannya, ia juga menjelaskan alasan memilih mempersiapkan lagu ini untuk dibawakan di .

“Aku mempersiapkan lagu ini khusus untuk Moa Jakarta. Lagu ini memiliki arti patah hati sama dengan ‘Lonely Boy'. Jika kalian tahu lagu ini, ayo nyanyikan bersamaku,” ujar Taehyun mengutip dari akun Twitter @idoltyunie.

Dua hari menjelang mereka di Indonesia, Taehyun sempat meminta rekomendasi lagu Indonesia yang sedang populer lewat aplikasi Weverse.

Beberapa MOA (sebutan penggemar TXT) merekomendasikan lagu ‘Hati-Hati Di Jalan' milik Tulus dan Taehyun membalas salah satu komentar dengan kalimat “aku mendapatkannya”.

Sebelumnya penggemar dibuat terheran, hingga pada malam rasa penasaran tersebut terpecahkan. Fakta bahwa ia berusaha mencari makna lagu tersebut sebelum menyanyikannya, membuat penggemar kagum.

Sementara itu, TXT “ACT:LOVESICK” banyak mendapatkan pujian dari warganet terutama penggemar K-Pop di berbagai negara karena berlangsung secara tertib. Bahkan, TXT dianggap menjadi salah satu K-Pop terbaik yang pernah berlangsung di Indonesia.

Sejak datangnya para anggota ke Indonesia hingga konser, semuanya berjalan lancar tanpa adanya keributan. Acaranya pun berjalan rapi dan lancar.

Walaupun konsernya sudah berlalu. Tagar #TXT_IN_JAKARTA masih setia bertengger di jajaran tren populer Twitter, Kamis, 13 Oktober 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here