Wednesday, 8 May 2024
HomeViralBikin Resah! Gerombolan Pelajar Nekat Begal di Siang Hari, Aksinya Terekam CCTV

Bikin Resah! Gerombolan Pelajar Nekat Begal di Siang Hari, Aksinya Terekam CCTV

Bogordaily.net – Viral video diunggah akun Instagram ndorobei.official memperlihatkan gerombolan berseragam nekat melakukan di siang bolong.

Gerombolan ini berkendara bahkan tidak menggunakan helm sebagai pelindung diri. Berdasarkan rekaman CCTV dari Dishub Kota , aksi pelajar tersebut dilakukan di Jalan Gagak Hitam, Kota pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Peristiwa yang dilakukan oleh gerombolan pelajar itu berlangsung di tengah kemacetan jalan. Dua pengendara sepeda motor tampak terjebak di kemacetan.

Mereka berada di antara dua mobil yang melintas. Tiba-tiba gerombolan pelajar yang konvoi dari arah belawanan melakukan pada dua pengendara sepeda motor.

Gerombolan pelajar itu langsung memukul dua pengendara sepeda motor dengan tongkat bisbol. Bahkan, ada pelajar yang menggunakan celurit untuk melukai korban yang diduga masih seumuran.

Korban yang merasa terancam berusaha untuk melarikan diri. Mereka meninggalkan sepeda motornya di tengah jalan begitu saja.

Namun, gerombolan pelajar bengis ini tetap mengejar korban. Puluhan pelajar tersebut mengayunkan pukulan kepada koran dengan menggunakan celurit serta tongkat bisbol.

Empat remaja yang berboncengan naik sepeda motor menjadi korban di siang bolong tampak ketakutan. Beberapa pelajar membawa sepeda motor korban yang berada di tengah jalan.

Sementara korban menyelamatkan diri dengan masuk ke dalam salah satu warung yang dekat dengan lokasi kejadian. Aksi gerombolan pelajar melakukan di siang bolong ini menuai reaksi keras dari warganet.

Tak sedikit warganet yang berharap jika pelajar melakukan tindakan kejahatan untuk dihukum seberat-beratnya tanpa mempertimbangkan usia.

Hingga kini pihak Polrestabes sedang melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku lain yang belum ditangkap.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here