Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBima Sakti Ingatkan Pemain Jangan Berpuas Diri

Bima Sakti Ingatkan Pemain Jangan Berpuas Diri

Bogordaily.net – Usai meraih kemenangan atas Uni Emirat Arab (UAE) U-17 dalam lanjutan , Pelatih Timnas Indonesia mengingatkan para pemain jangan cepat berpuas diri.

Dalam laga antara Timnas Indonesia U-17 melawan UAE U-17 yang berlangsung pada Rabu malam, Oktober 2022. Timnas Indonesia menang tipis atas UAE U-17 dengan skor 3-2, di , Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menurut Pelatih Timnas Indonesia U-17, , kemenangan atas UAE ini dipersembahkan untuk para korban tragedi kanjuruhan, dan harapannya ini menjadi momentum untuk menyatukan seluruh suporter.

“Seperti pertandingan pertama kemarin, kemenangan ini kami persembahkan buat saudara-saudara kita yang terkena musibah, semoga ini juga menjadi kebangkitan sepakbola kita harapan kami para pemain dan official, ini merupakan momentum untuk menyatukan seluruh suporter yang ada,” ujar Pelatih Timnas Indonesia U-17, saat Konfrensi Pers.

Bima menegaskan, dalam laga kontra UAE, Timnas Indonesia U-17 beberapa kali mengalami kecolongan, diakibatkan kurang konsentrasi dan sering melakukan kesalahan di lini belakang.

“Tadi kami beberapa kali melakukan kesalahan, kita telah unggul 2-0 akibat konsentrasi yang sedikit kurang baik di menit-menit 30, sehingga kita kecolongan 2 gol,” jelasnya

Sementara itu, Bima menghimbau kepada para pemain, tidak cepat puas diri atas kemenangan melawan UAE, karena masih ada 2 laga berat yang tersisa yakni, melawan Palestina, dan Malaysia.

“Intinya kita tidak boleh berpuas diri, kita masih ada 2 pertandingan lagi, kepada para pemain untuk kurangi kesalahan terutama saat deffend, kemudian kordinasi pertahanan harus bisa lebih rapih lagi,” pungkasnya. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here