Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorBingung Cari Olshop untuk Kebutuhan Fashion Kamu? Cus Kepoin IG Fairytale By...

Bingung Cari Olshop untuk Kebutuhan Fashion Kamu? Cus Kepoin IG Fairytale By Renny

Bogordaily.net–  Bingung nyari olshop alias online shopping di Bogor yang jual tas branded dan kebutuhan fashion lainnya dengan kulitas dan mutu terjamin? Langsung aja cek Instagram milik di @fairytalebyrenny.

Kamu bisa membeli barang berkualitas dengan harga terjangkau, banyak produk yang ditawarkan dengan berbagai merek ternama, seperti, Kate Spade, Michael Kors, Coach, dan yang lainnya.

Barang-barang yang dijual tentunya dijamin keasliannya 100 persen, dan juga kamu dimudahkan untuk membeli kebutuhan fashion kamu, karena bisa dp terlebih dahulu sebesar 50 persen.

Instagram . (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, diskonnya juga banyak, untuk setiap pembelian produknya, dan harganya jauh lebih murah dari counter lainnya. Langsung aja kepoin Instagram-nya @fairytalebyrenny.

Dengan cara online, tentunya memudahkan belanja kamu yang malas ke luar rumah. Apalagi barang yang dijual semuanya berkualitas dan dijamin 100 persen keasliannya. Atau kamu juga bisa hubungi kontaknya di nomor 081287521208, untuk memesan barang yang kamu inginkan.

Selain menjual barang serta tas branded,  juga mempunyai jasa cuci yang sedang memiliki promo diskon 50 persen. Buat kamu yang malas cuci sepatu, bisa pakai jasa dari Fairy Tale by Renny loh.

Clean & Glow di Fairytale menerima semua jenis sepatu dan tas. Pembersihan dilakukan dengan teknik terbaik, membuat sepatu dan tas kamu akan di treatment dengan benar.

Atau kamu bisa datang langsung ke Fairy Tale By Renny di Jalan Jenderal Sudirman No.15, Kecamatan Bogor Tengah (sebelah Bogor Junction and sebelah Yung Bangka Es), .(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here