Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBiodata dan Profil Artis Korea Lee Jihan yang Tewas di Halloween Itaewon

Biodata dan Profil Artis Korea Lee Jihan yang Tewas di Halloween Itaewon

Bogordaily.net dan artis korea Lee Jihan jadi perhatian publik setelah dinyatakan ikut meninggal dunia dalam pada Sabtu (29/10/2022) malam.

Dia dikenal lewat acara survival “Produce 101 season 2”. Kabar kematian Lee Jihan tersebut disampaikan dua sahabatnya yang juga merupakan peserta “Produce 101 season 2” pada Minggu (30/10/2022).

itu memang sangat mengerikan. Tragedi itu menyerupai tragedi berdarah Kanjuruhan di Indonesia.

Dua sahabat Lee Jihan, yakni Park Hee-seok dan Kim Do-hyun menuliskan kabar duka cita tersebut di Instagram. Kabar Jihan meninggal lantas dikonfirmasi oleh agensinya, 935 Entertainment dalam pernyataan resmi.

“Memang benar bahwa Lee Jihan meninggal dalam kecelakaan pada tanggal 29 Oktober,” ujar pihak agensi dilansir dari Koreaboo, Senin (31/10/2022).

“Kami berharap itu tidak benar, tetapi ketika kami mendengar berita itu, kami sangat terkejut. Kami akan membahas ini dengan hati-hati karena keluarganya sangat sedih. Kami berdoa untuk almarhum,” sambungnya.

Jenazah Lee Jihan disemayamkan di Rumah Sakit Myongji. Pemakaman dijadwalkan akan digelar pada 1 November mendatang.

Lee Jihan

Lee Jihan adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 29 Oktober 1998. Ia dikenal berpartisipasi dalam program musik Mnet, yakni Produce 101 Season 2 yang tayang pada 2017.

Namun, sayangnya dalam acara tersebut ia tereliminasi pada episode 5 setelah menduduki ranking ke-98. Usai lulus dari Produce 101, ia memulai debutnya sebagai aktor dalam serial web drama berjudul “The Butterfly Dream”.

Pria 24 tahun itu juga termasuk dalam jajaran pemain web drama Korea berjudul “Today Was Another Namhyun Day”. Lee Jihan juga sempat membintangi produk iklan kopi di Indonesia bersama Beby Tsabina dan Mawar de Jongh.

Nama : Lee Ji Han
Tangal : 3 Agustus 1988
Instagram : ji_han_0803
Acara tv: Produce 101 season 2, bintangi produk iklan kopi di Indonesia bersama Beby Tsabina dan Mawar de Jongh.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here