Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorIni Biodata Mahasiswi IPB Adzra Nabila, yang Hilang Terseret Banjir

Ini Biodata Mahasiswi IPB Adzra Nabila, yang Hilang Terseret Banjir

Bogordaily.net – Identitas dan biodata Adzra Nabila, yang hilang terseret banjir di Kota Bogor sudah dirilis. Namun, hingga kini jasadnya hingga kini belum juga ditemukan. Tim SAR masih terus melakukan pencarian atas hilangnya mahasiswi semester 5 tersebut.

Kemarin, Kamis 13 Oktober 2022, Tim SAR masih belum berhasil menemukan jasad korban. Pencarian dilakukan sejak pukul 07.00 WIB dengan membagi beberapa tim.

Hingga pukul 11.35 WIB, petugas gabungan masih melakukan pencarian dengan dilengkapi perlengkapan keamanan, rescue dan evakuasi.

“Iya jadi hari ini kita kembali melanjutkan operasi pencarian terhadap pengendara yang terseret arus air. Saat ini kita melakukan pencarian di beberapa titik lokasi dari titik awal di lokasi reruntuhan tembok dengan asumsi saat kejadian korban dan reruntuhan ini bersamaan,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas kepada wartawan.

Menurut Theo, pencarian di titik awal dilakukan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian di saluran air yang mengalami longsoran. Dengan menggunakan perlengkapan pemadam kebakaran dan pemecah batu, tim gabungan terus melakukan penyisiran.

Lantas siapakah yang terseret arus itu? Berikut Identitas dan biodata Adzra Nabila.

Nama lengkap: Adzra Nabila
Usia: 20 Tahun
Pendidikan: Sekolah Vokasi IPB
Prodi: Ekowisata
Angkatan: 57
Semester: 5
Alamat: Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor

Adzra akrab disapa dengan panggilan Ara. Ia merupakan seorang mahasiswa Sekolah Vokasi IPB. Ia tengah menempuh program studi (prodi) Ekowisata dan tercatat sebagai angkatan 57.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here