Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaBiografi & Profil Lucky Sondakh, Ayah Angelina Sondakh

Biografi & Profil Lucky Sondakh, Ayah Angelina Sondakh

Bogordaily.net – Biografi dan Profil menjadi perhatian publik. Ayah arts sekaligus mantan politisi meninggal dunia pada Minggu (30/10) di RS Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Angelina Sondakh menyampaikan kabar duka ini ke publik melalui laman Instagram pribadinya. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun 😭😭😭 Rest in Peace Dad…. I love you,” tulis Angelina Sondakh.

bukan orang biasa dia adalah seorang uru besar. Kepergiannya untuk selama-lamanya pun meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak pihak, termasuk bagi dunia pendidikan di Sulawesi Utara.

atau Prof. Dr. Ir. Lefrand Winston Sondakh, MEc merupakan mantan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) periode 2004-2008.

Berikut profil .

Lefrand Winston Sondakh atau merupakan pria kelahiran Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, 28 September 1944. merupakan salah satu guru besar di Universitas Pelita Harapan (UPH).

Beliau juga pernah menjadi dosen dan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dan Dekan Fakultas Peternakan Unsrat. Memiliki gelar profesor dan aktif di bidang pendidikan, mendiang pernah menjadi penasihat ahli Pemprov Sulawesi Utara dan mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI pada 2014 silam.

Mendiang juga merupakan sosok ayah yang dekat dengan keluarganya.

Belum lama ini, momen kebersamaannya dengan keluarga terlihat pada media sosial Angelina Sondakh. Mereka bersama-sama merayakan ulang tahun yang ke-78.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here