Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorBocah Hanyut di Sungai Ciliwung, Tim SAR Diterjunkan

Bocah Hanyut di Sungai Ciliwung, Tim SAR Diterjunkan

Bogordaily.net – Seorang bocah bernama Muhammad Denis (14) warga Ciburial, RT 04, RW 04, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, hanyut di , pada Minggu 30 Oktober 2022.

Bocah yang hanyut di Ciliwung tepatnya di Jalan Sukamulya tersebut, sempat terlihat bagian kepalanya oleh warga yang mencari, namun tak lama kemudian kembali tenggelam, dan menghilang.

Sungai itu pun mendadak ramai. Sejumlah tim SAR Diterjunkan untuk mencari jasad korban.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Theofilo Patrocinio membenarkan adanya seorang bocah yang hanyut di tersebut. Saat ini petugas masih melakukan proses pencarian dibantu oleh warga sekitar.

“Petugas masih proses pencarian, laporan lagi proses iya. Proses pencarian dihentikan terlebih dahulu, Kalo udah gelap nanti dihentikan karena alasan visual,” kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Theofilo Patrocinio, kepada Bogordaily.net, Minggu 30 Oktober 2022.

Sementara itu, berdasarkan berdurasi kurang lebih sembilan detik yang diterima redaksi Bogordaily.net, terlihat warga terus melakukan proses pencarian di menggunakan alat seadanya.

Bahkan mereka sempat melihat bagian kepala dari bocah tersebut, sebelum akhirnya tenggelam dan hilang kembali.Kejadian itu pun sontak menjadi tontonan warga sekitar.

Sampai berita ini diterbitkan, petugas BPBD masih terus melakukan proses pencarian bocah yang diduga hanyut di tersebut, dan belum diketahui apa penyebabnya yang mengakibatkan bocah tersebut hanyut.(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here