Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorBSI KPC Bogor, Hadirkan Lounge BSI Prioritas Untuk Kenyamanan Nasabah

BSI KPC Bogor, Hadirkan Lounge BSI Prioritas Untuk Kenyamanan Nasabah

Bogordaily.net – Bank Syariah Indonesia () hadirkan penawaran terbaiknya untuk para nasabah, dan siap berikan advice terkait financial palnning. Penawaran tersebut yakni Prioritas.

Penawaran tersebut juga hadir di KCP Bogor, yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Bogor Utara, Kota Bogor. Nantinya nasabah akan mendapatkan pelayanan yang memanjakan dari .

Priority Banking Manager Area Bogor, Eva Yuliani mengatakan, tentunya Prioritas ini mempunyai banyak fasilitas untuk nasabah saat datang ke KPC Bogor.

“Penawaran yg diberikan di prioritas adalah ruang tunggu yg nyaman dan fasilitas yang lengkap seperti ruang konsultasi, ruang solat dan Toilet yg nyaman juga RM (Relationship Manager) yg siap memberikan advice terkait financial planning,” kata Eva Yuliani kepada Bogordaily.net, Rabu 5 Oktober 2022.

Tentunya, kata Eva, saat konsultasi, nasabah BSI akan mendapat kenyamanan, terlebih Relationship Manager (RM) selalu siap memberikan pelayanan seputar financial planning. Khususnya di BSI KPC Bogor.

Selain itu, untuk menjadi nasabah prioritas, tentunya harus mempunyai rekening di Bank Syariah Indonesia (BSI), terutama nasabah yang berada di wilayah Kota Bogor, yang ingin menjadi nasabah prioritas.

“Cara menjadi nasabah prioritas cukup mempunya rekening di BSI dengan Portofolio minimal Rp500 juta,” tutup Eva. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here