Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanBTS Busan Concert: Cara Nonton dan Linknya Gratis!

BTS Busan Concert: Cara Nonton dan Linknya Gratis!

Bogordaily.net – Busan Concert cara nonton dan linknya gratis nih gaes. Mau nonton konser mereka tak perlu repot-repot jauh pergi ke Korea. Kamu bisa menyaksikannya secara gratis sambil rebahan.

Grup jebolan Big Hit Entertainment itu memegang posisi penting sebagai grup KPop yang mendunia. Sesuai perjanjian kerja sama, menggelar konser di Busan secara besar-besaran dan gratis. Sehingga penggemar dari berbagai penjuru dunia dapat hadir atau mencari tahu cara nonton konser di Busan lewat Weverse.

Sebelumnya pada Kamis 16 Juni 2022, perwakilan HYBE mengabarkan bahwa telah didapuk menjadi ambassador resmi acara ‘2030 Busan World Expo' yang diusung pemerintah kota Busan untuk meningkatkan status Korea Selatan sebagai pusat ekonomi, budaya, dan seni di mata dunia.

Karena itu banyak penggemar yang mencari tahu cara nonton konser di Busan lewat Weverse, yang termasuk rangkaian acara ‘2030 Busan World Expo'.

Busan Concert

Konser di Busan akan dilangsungkan hari ini, Sabtu 15 Oktober 2022 pukul 18.00 KST. Namun ARMY (sebutan penggemar ) tak perlu datang jauh-jauh ke Korea Selatan untuk menikmati penampilan Bangtan Boys, hingga memikirkan biaya perjalanan, tiket pesawat, dan penginapan di Busan.

Cukup bersantai di rumah, ARMY bisa menikmati cara nonton konser di Busan lewat Weverse seperti yang dijelaskan di akun Instagram @bts.bighitofficial. Pertama, download aplikasi Weverse di Google Play Store jika menggunakan Android, atau di App Store jika kamu menggunakan perangkat Apple.

Setelah mengunduh Weverse, kamu bisa mengunjungi profil BTS, membuka opsi LIVE, dan memilih konser ‘Yet to Come in BUSAN'.

Aplikasi tersebut gratis dan mendukung delapan bahasa dan subtitle termasuk Korea, Inggris, Indonesia, Cina, Jepang, Spanyol, Vietnam, dan Thailand.

Namun ada opsi lain jika kamu ingin menonton konser BTS di Busan tanpa mendownload Weverse, lalu menggunakan PC. Kamu bisa mengunjungi situs resmi Weverse (weverse.io) yang didukung browser Safari, Chrome, dan Firefox.

Untuk diingat ARMY Indonesia, konser ‘Yet to Come in BUSAN' akan tayang di Weverse hari ini pukul 16.00 WIB. Itulah cara nonton konser BTS di Busan lewat Weverse.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here