Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaBuat Jembatan Penghubung, Babinsa Kelurahan Bubulak Ikut Aduk Semen

Buat Jembatan Penghubung, Babinsa Kelurahan Bubulak Ikut Aduk Semen

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Sertu Sukandi tak segan membantu warga melakukan pembuatan jembatan penghubung di Kelurahan , Kota Bogor, pada Jum'at, 7 Oktober 2022.

Jembatan penghubung ini menghubungkan antara RT.1 dengan RT.3 RW.9, Kelurahan , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Hal ini dilakukan sebagai upaya efisiensi jalur di wilayah setempat.

Dari pantauan Bogordaily.net terlihat Sertu Sukandi ikut membantu mengaduk semen sebagai material bangunan untuk jembatan penghubung itu.

Dengan mengenakan pakaian lorengnya, Sertu Sukandi tampak semangat menyelesaikan tugas tersebut. Masyarakat pun saling bahu membahu untuk membuat jembatan penghubung.

Bintara Pembina Desa () Kelurahan Sertu Sukandi mengatakan, fungsi pembangunan ini salah satunya adalah untuk akses penghubung antar RT di Kelurahan .

Selain itu, dirinya menjelaskan dengan adanya pembangunan ini masyarakat tidak perlu untuk melewati akses yang lumayan jauh karena sudah dibuatkan perlintasan berupa jembatan penghubung antara RT.1 dengan RT.3 RW.9.

“Saya berharap dengan dibuatnya jembatan penghubung ini bisa digunakan dengan baik oleh warga setempat dan dijaga juga fasilitas yang telah kita bangun sama-sama,” ucap Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Sertu Sukandi saat memberikan keterangan.

“Masyarakat juga nampak sangat senang dibuatkan jembatan penghubung karena memperpendek akses warga menuju jalan utama,” tutupnya.*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here