Friday, 10 May 2024
HomeKota BogorBuka Layanan Sunat, RS Pasutri Bogor Gelar Sunatan Massal

Buka Layanan Sunat, RS Pasutri Bogor Gelar Sunatan Massal

Bogordaily.net– Rumah Sakit Pasangan Suami Istri (Pasutri) bekerjasama dengan Captain Sunat mengadakan sunat massal untuk 15 sampai 20 anak. Kegiatan tersebut digelar di ruang Aula , Kecamatan Tanah Sareal, Sabtu 15 Oktober 2022.

Terlihat beberapa anak laki-laki memenuhi ruang aula bersama orang tuanya, mereka tengah menanti giliran untuk dikhitan secara gratis.

Direktur Umum RSIA Pasutri , Ukar mengatakan dengan kegiatan sunat massal yang bekerjasama dengan Captain Sunat nantinya membuka layanan sunat bagi anak-anak dan dewasa.

Layanan sunat di . (Ibnu/Bogordaily.net)

“Layanan khitan di nanti menggunakan metode yaitu (laser) Electric Cauter dan Klem,” ujar Ukar kepada Bogordaily.net.

Bagi yang ingin sunat anaknya, kata Ukar, bisa langsung mendaftar di maupun daftar secara online.  Tak hanya itu, pihaknya juga ada layanan sunat datang ke rumah pasien.

“Biaya sunat di bervariasi, tarif sunat kisaran Rp750 ribu hingga Rp2,5 juta. Kalau tarif sunat datang ke rumah pasien itu disesuaikan dengan jarak tempuh,” katanya.

Selanjutnya dengan kegiatan sunat ini dia berharap memberikan pelayanan sunat yang terbaik dengan metode terkini dan tim medis professional dan berpengalaman.

Sementara itu, CEO Captain Sunat, Zainal Abdi menambahkan kehadiran captain sunat di ini dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya anak-anak dan dewasa.(Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here