Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorCamat Tanah Sareal Sahib Khan dan Petugas Gabungan Patroli Miras, Ini Hasilnya

Camat Tanah Sareal Sahib Khan dan Petugas Gabungan Patroli Miras, Ini Hasilnya

Bogordaily.net–  Petugas gabungan melakukan razia minuman keras alias miras di kawasan , Kota Bogor, Jumat, 30 September 2022 malam. Razia atau patroli miras oleh petugas gabungan terdiri dari Camat , BKO Satpol PP, Polsek , dan petugas Trantib Kelurahan itu dilakukan di sekitar jalan protokoler wilayah Kecamatan , Kota Bogor.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, kegiatan dimulai dengan apel malam yang dipimpin langsung oleh Camat dan Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya, serta beberapa personel. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan berpatroli menggunakan mobil operasional menyusuri jalan sekitar wilayah Kecamatan Tanah Sareal.

Petugas gabungan mengikuti apel sebelum melakukan patroli miras di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat, 30 Oktober 2022 malam. (Albin/Bogordaily.net)

Di warung pertama, pemilik diintrogasi dan diminta membuka beberapa dus. Hasilnya, didapati beberapa botol minuman keras yang kemudian miras tersebut dibawa langsung oleh Polsek Tanah Sereal.

Beberapa botol miras sudah diangkut, identitas pemiliknya sudah dikantongi dan surat berita acara pun sudah ditandatangani.

Tim kembali berputar menyusuri jalanan di wilayah Kecamatan Tanah Sareal. Kapolsek dan camat Tanah Sareal turut ikut memantau operasi miras tersebut. Total ada sepuluh botol minuman keras dan saat ini telah diamankan di Polsek Tanah Sareal.

Beberapa miras tersebut di antaranya,  intisari 7, anggur merah 4, dan arak 1, drum kecil 1. Adapun yang ikut dalam operasi miras kali ini di antaranya, Polsek Tanah Sareal 7 personil, Pemtrantib 13 personil, dan BKO Satpol PP 4 personil.

Petugas gabungan melakukan patroli miras di sekitar jalan protokoler wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat, 30 Oktober 2022 malam. (Albin/Bogordaily.net)

Camat Tanah Sareal, mengatakan kegiatan patroli dilakukan berdasarkan pengaduan dari masyarakat melalui media sosial. Pihaknya kemudian bersama petugas Polsek Tanah Sareal dan Satpol PP melakukan patroli miras di ruas jalan protokoler Tanah Sareal Kota Bogor.

“Alhamdulillah kegiatan patroli trantibuntibmas ini berdasarkan atas pengaduan dari masyarakat, melalui media sosial baik dari Instagram, maupun WA maupun pengaduan Sibadra Kota Bogor,” ujar saat ditemui Bogordaily.net di lokasi, Jumat, 30 September 2022.

“Jadi ada beberapa yang menyampaikan saat ini kekurangnyamanan warga dan ada isu dengan geng motor, kemudian juga ada yang mabuk-mabukan serta kegiatan-kegiatan lain yang bisa menimbulkan kerawanan,” jelasnya.

“Alhamdulillah kami dengan jajaran Polsel Tanah Sareal dibantu dengan BKO Pol PP dan Kasi Pem Trantib Kelurahan, patroli dan menemukan beberapa kejanggalan yang memang ini menjadi koreksi kita semua,” pungkasnya.(Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here