Sahib Khan dan Petugas Gabungan Patroli Miras

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Naik Hari Ini, Kamis 8 Desember 2022 Info Gempa Terkini di Indonesia, Rabu 7 Desember 2022 Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022 Perpanjang SIM Kabupaten Bogor, Berikut Harga dan Lokasinya Usai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia

Kota Bogor · 1 Okt 2022 10:35 WIB

Camat Tanah Sareal Sahib Khan dan Petugas Gabungan Patroli Miras, Ini Hasilnya


 Camat Tanah Sareal Sahib Khan dan petugas gabungan di antarannya Polsek Tanah Sareal dan Satpol PP melakukan operasi miras di sekitar jalan protokoler wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat, 30 Oktober 2022 malam. (Albin/Bogordaily.net) Perbesar

Camat Tanah Sareal Sahib Khan dan petugas gabungan di antarannya Polsek Tanah Sareal dan Satpol PP melakukan operasi miras di sekitar jalan protokoler wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat, 30 Oktober 2022 malam. (Albin/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Petugas gabungan melakukan razia minuman keras alias miras di kawasan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat, 30 September 2022 malam. Razia atau patroli miras oleh petugas gabungan terdiri dari Camat Tanah Sareal Sahib Khan, BKO Satpol PP, Polsek Tanah Sareal, dan petugas Trantib Kelurahan Tanah Sareal itu dilakukan di sekitar jalan protokoler wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, kegiatan dimulai dengan apel malam yang dipimpin langsung oleh Camat Tanah Sareal Sahib Khan dan Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya, serta beberapa personel. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan berpatroli menggunakan mobil operasional menyusuri jalan sekitar wilayah Kecamatan Tanah Sareal.

Petugas gabungan mengikuti apel sebelum melakukan patroli miras di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat, 30 Oktober 2022 malam. (Albin/Bogordaily.net)

Di warung pertama, pemilik diintrogasi dan diminta membuka beberapa dus. Hasilnya, didapati beberapa botol minuman keras yang kemudian miras tersebut dibawa langsung oleh Polsek Tanah Sereal.

Beberapa botol miras sudah diangkut, identitas pemiliknya sudah dikantongi dan surat berita acara pun sudah ditandatangani.

Tim kembali berputar menyusuri jalanan di wilayah Kecamatan Tanah Sareal. Kapolsek dan camat Tanah Sareal turut ikut memantau operasi miras tersebut. Total ada sepuluh botol minuman keras dan saat ini telah diamankan di Polsek Tanah Sareal.

Beberapa miras tersebut di antaranya,  intisari 7, anggur merah 4, dan arak 1, drum kecil 1. Adapun yang ikut dalam operasi miras kali ini di antaranya, Polsek Tanah Sareal 7 personil, Pemtrantib 13 personil, dan BKO Satpol PP 4 personil.

Petugas gabungan melakukan patroli miras di sekitar jalan protokoler wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat, 30 Oktober 2022 malam. (Albin/Bogordaily.net)

Camat Tanah Sareal, Sahib Khan mengatakan kegiatan patroli dilakukan berdasarkan pengaduan dari masyarakat melalui media sosial. Pihaknya kemudian bersama petugas Polsek Tanah Sareal dan Satpol PP melakukan patroli miras di ruas jalan protokoler Tanah Sareal Kota Bogor.

“Alhamdulillah kegiatan patroli trantibuntibmas ini berdasarkan atas pengaduan dari masyarakat, melalui media sosial baik dari Instagram, maupun WA maupun pengaduan Sibadra Kota Bogor,” ujar Sahib Khan saat ditemui Bogordaily.net di lokasi, Jumat, 30 September 2022.

“Jadi ada beberapa yang menyampaikan saat ini kekurangnyamanan warga dan ada isu dengan geng motor, kemudian juga ada yang mabuk-mabukan serta kegiatan-kegiatan lain yang bisa menimbulkan kerawanan,” jelasnya.

“Alhamdulillah kami dengan jajaran Polsel Tanah Sareal dibantu dengan BKO Pol PP dan Kasi Pem Trantib Kelurahan, patroli dan menemukan beberapa kejanggalan yang memang ini menjadi koreksi kita semua,” pungkasnya.(Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

BMKG: Prakiraan Cuaca di Kota Bogor Jumat, 9 Desember 2022

9 Desember 2022 - 05:08 WIB

Cuaca bogor 9 Desember

Dishub Kota Bogor Intip Program Transportasi Anak Jokowi, Ini Hasilnya

8 Desember 2022 - 16:45 WIB

Dirut Tirta Pakuan Hadiri Dialog Kebangsaan di UIKA, Ini Pesannya

8 Desember 2022 - 16:38 WIB

Padat Karya di Gudang, Warga Normalisasi Aliran Sungai

8 Desember 2022 - 15:55 WIB

Indihome Telkom Bogor Main ke Podcast Bincang Bogordaily, Bahas Piala Dunia 2022

8 Desember 2022 - 15:22 WIB

Indihome Telkom Bogor

PJJ Kota Bogor Targetkan Pembangunan Dua Pasar Dilakukan Desember 2022

8 Desember 2022 - 10:35 WIB

pembangunan pasar
Trending di Kota Bogor