Friday, 3 May 2024
HomeHiburanCara Menampilkan Subtitle di Weverse Live, Cek di Sini!

Cara Menampilkan Subtitle di Weverse Live, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Cara menampilkan subtitle Indonesia di Live. Menggunakan aplikasi ini tanpa mengerti maksudnya sama saja bohong. Karena tak ada subtitle berbahasa Indonesianya.

Tapi jangan khawatir aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur subtitle berbahasa Indonesia. Berikut akan diulas bagaimana cara memunculkan subtitle indo dalam tersebut.

merupakan aplikasi wajib bagi para pecinta kpop atau k-popers. Jadi hambar ketika menikmati idolanya tapi tak mengerti apa yang diucapkannya. Pengguna tetap dipermudah dengan hadirnya fitur terjemahan pada kiriman atau postingan. Jadi, lewat fitur ini pengguna dapat menerjemahkan apa yang dikirimkan oleh artis yang kamu ikuti ke dalam bahasa indonesia.

Lalu, bagaimana cara mengubah bahasa di tersebut? Berikut cara Menampilkan Subtitle di Live

Untuk mengubah bahasa dari hasil unggahan artis pada sebenarnya nggak' terlalu sulit dilakukan. Pengguna hanya perlu melakukan beberapa langkah untuk mengubah bahasa di ini.

Pertama, silahkan pilih kiriman yang mau diterjemahkan. Selanjutnya, ketuk ikon translate yang tertera di pojok kanan atas HP Anda. Terakhir, silahkan pilih Bahasa Indonesia, lalu save. Tunggu hingga bahasa Korea di terjemahkan ke bahasa Indonesia. Selesai.

Cara ini bisa kamu praktekkan pada setiap postingan yang di unggah oleh para idol Korea ataupun orang lain yang menggunakan bahasa yang kita sendiri susah memahaminya.

Jika pengguna memakai cara ini, maka setiap postingan akan di translate secara otomatis ke dalam bahasa indonesia. Terlebih, hampir setiap kiriman maupun caption dapat diterjemahkan.

Perlu diingat, hasil terjemah yang dilakukan robot pasti tidak akan 100% akurat . Pasti, akan ada kata-kata yang kurang sesuai dengan apa yang dimaksud oleh si pengirim. Ngga' jauh bedalah dengan Google Translate. Akan tetapi, jikalau pengguna ingin sekedar mengetahui apa yang dituliskan oleh artis idolamu. Maka fitur translate postingan dan caption ini bisa membantumu dalam menerjemahkan.

Cara Mengubah Bahasa di

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah silahkan ketuk Menu MY. Lalu masuk ke Menu Pengaturan. Nah, di dalam menu pengaturan akan ada opsi Translation Language. Siakan klik dan pilih bahasa yang kamu inginkan. Selesai

Kini pengguna sudah bisa mengubah bahasa di maupun menerjemah postingan artis maupun orang lain yang menggunakan bahasa yang sulit kita pahami.

Selamat mencoba dan menikmati!***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here