Friday, 29 March 2024
HomeEkonomiCari Investasi Terpercaya? Reksa Dana BSI Solusinya

Cari Investasi Terpercaya? Reksa Dana BSI Solusinya

Bogordaily.net – Mau cari yang terpercaya dan amanah? Kalian bisa pilih reksa dana di Bank Syariah Indonesia (BSI) karena banyak sekali keunggulan yang akan didapat oleh nasabah.

Melansir dari website Bank BSI, Reksa dana syariah adalah wadah yang digunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal sebagai pemilik harta. Untuk Anda yang ingin memilih di BSI syarat dan ketentuannya pun sangat mudah.

Anda hanya perlu menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) dan mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening reksa dana, formulir transaksi reksa dana dan kuesioner profil risiko. Berikut adalah keunggulan jika nasabah memilih di BSI.

Pertama, melalui BSI, akses sangat mudah dan cepat. Selanjutnya dana Anda dikelola oleh manajemen yang profesional. Anda juga tak perlu khawatir karena reksa dana ini sudah diverifikasi.

Berikutnya, likuiditas tinggi dalam arti dapat dicairkan kapan saja. Untuk investasinya pun hanya dengan minimal Rp 100.000. Bank Syariah Indonesia juga selalu memberikan transparansi perkembangan . Terakhir, reksa dana sudah dijamin oleh syariat Dewan Syariah Nasional (DSN) – Majelis Ulama Indonesa (MUI).

Yuk tidak perlu ragu untuk pilih BSI. Bagi Anda yang berada di Bogor bisa langsung mengunjungi Kantor Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) yang beralamat di Jalan Pajajaran No.63, RT.03/RW.03, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Bersama Bank Syariah Indonesia, mulai langkah berinvestasi untuk menjemput masa depan yang lebih berkah. BSI sudah terbukti halal, mudah dan transparan dalam melakukan transaksi reksa dana syariah. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here