Thursday, 9 May 2024
HomeKota BogorCari Kebutuhan Sehari-hari, Semua ada di Mamahakuhshop

Cari Kebutuhan Sehari-hari, Semua ada di Mamahakuhshop

Bogordaily.net – Untuk Anda yang sedang mencari kebutuhan rumah tangga, fashion untuk outfit sehari-hari atau makanan cepat saji yang murah, ada rekomendasi toko yang dijamin harganya super murah dan terjangkau yakni .

yang berada di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT.1/RW.11, Kelurahan , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor menyiapkan segala kebutuhan sehari-hari Anda.

Selain itu, toko juga memiliki cabang di Jalan Abdul Fatah, Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

Pas banget kan, tempatnya sudah tersebar di Kota dan Kabupaten Bogor. Jadi untuk Anda yang mau cepat-cepat beli barang-barang keperluan sehari-hari, bisa langsung tancap gas ke sini.

menyediakan peralatan rumah tangga, frozen food dan juga fashion serta berbagai alat kecantikan. Selain ecer, toko ini juga bisa grosir,” ucap Owner , Risma Novianti kepada Bogordaily.net.

Anda tidak perlu khawatir karena di memiliki banyak katalog produk yang bervariasi untuk peralatan rumah tangga, fashion serta kecantikan. Frozen food yang diperjualbelikan juga bermacam-macam.

Bagi Anda yang mau cek-cek terlebih dahulu, bisa langsung telusuri dan kepoin akun Instagramnya di @, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, memiliki 3 admin untuk melayani Anda secara daring. Kalian semua bisa langsung chat atau call di admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer admin 3 0878-2330-4750.*

(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here