Friday, 3 May 2024
HomeBeritaCatat! Ini Jadwal Lengkap Piala Presiden Mobile Legends 2022

Catat! Ini Jadwal Lengkap Piala Presiden Mobile Legends 2022

Bogordaily.net – Jadwal Lengkap Piala Presiden Mobile Legends 2022 sudah dirilis. Sejumlah tim bakal berlaga menjadi yang terbaik dalam kompetisi e-sport ini.

Babak kualifikasi tertutup Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022 akan digelar hari ini, Kamis 13 Oktober 2022. Delapan tim MPL ID akan bertarung mulai pukul 10.00 WIB nanti.

Sebelumnya diberitakan bahwa delapan tim yang masuk kualifikasi tertutup sudah mengumumkan roster mereka di Piala Presiden Esports 2022.

Dari roster yang diumumkan terlihat bahwa RRQ Hoshi, Aura Fire dan Rebellion Zion menurunkan tim terbaik mereka, yang uniknya juga sedang berlaga di playoff MPL ID Season 10.

Sementara tim lain menurunkan di MDL dan gabungan antara MLD dan MPL. Roster Evos misalnya tidak melibatkan pemain bintang seperti Sutsujin dan Pendragon. Onic yang merebut satu tiket upper bracket MPL ID Season 10 juga diwakilkan oleh Onic Prodigy.

Sementara itu, Jadwal Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022 hari ini akan menyajikan empat pertandingan dengan format best of three atau BO3. Setiap tim yang menang akan langsung lolos ke Group Stage.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Presiden Mobile Legends 2022 hari ini:

Match 1: Aura Fire vs Alter Ego
Match 2: Evos Legends vs Rebellion Zion
Match 3: Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi
Match 4: Geek Fam vs Onic Prodigy

Selain kualifikasi tertutup yang mengundang delapan tim MPL, Piala Presiden Esports 2022 juga menggelar kualifikasi terbuka yang bisa diikuti oleh ratusan tim dari Tanah Air.

Dari kualifikasi terbuka ini akan terpilih dua tim yang akan berhadapan dengan enam tim terbaik dari kualifikasi tertutup di fase playoff.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here