Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanSelamat! Catherine Wilson Jadi Istri Anggota DPRD Idham Mase

Selamat! Catherine Wilson Jadi Istri Anggota DPRD Idham Mase

Bogordaily.net–  resmi menjadi istri , seorang anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan. Momen ijab kabul pernikahan pasangan ini pun digelar di hotel mewah Jakarta Selatan pada Sabtu, 1 Oktober 2022 pagi.

Pernikahan digelar secara intim dengan hanya dihadiri 150 orang tamu. Jumlah tersebut termasuk dari pihak keluarga dan kerabat dekat.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Undangannya memang private, benar-benar keluarga dan kerabat dekat,” kata sebagaimana dilansir dari Suara.com, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Untuk mas kawin, Idham Mase memberikan seperangkat alat salat, emas 100 gram serta satu set berlian. Sementara itu untuk tanggal 1 Oktober 2022, dan sang suami tidak memiliki alasan khusus.

“Bagus aja, kita kan sama-sama dewasa,” kata .

Termasuk soal konsep pernikahan, juga tidak neko-neko. Ia bersama sang suami, Idham Mase hanya mengusung adat Sunda yang berasal dari ibu sang artis.

Sementara itu sebelum menggelar pernikahan, dan Idham Mase lebih dulu bertunangan. Bintang film Pocong Keliling ini dilamar pada 29 September 2022.

Di sisi lain Idham Mase mengaku gugup saat ijab kabul.

“Ya pastinya gugup ya,” kata Idham Mase.

Selain karena mengucapkan ijab kabul, Idham Mase juga gugup saat menghadapi banyak orang menyaksikan pernikahannya dengan .

“Menghadapi orang banyak pasti kita gugup dan tegang,” kata Idham Mase.

Meski gugup, proses ijab kabul berjalan lancar. Idham berhasil mengucap kalimat kabul dengan satu helaan napas.

Menurut , lancarnya proses tersebut tidak terlepas dari campur tangan Allah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here