Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaCegah Aksi Kriminalitas, Ini Pesan Babinsa Tanah Sareal kepada Ojol

Cegah Aksi Kriminalitas, Ini Pesan Babinsa Tanah Sareal kepada Ojol

Bogordaily.net–   Bintara Pembina Desa (Babisna) Kelurahan Sertu Jayadi Hendrawan melakukan silaturahmi dengan ketua solidaritas gojek driver atau pengemudi ojek online () bersama 30 rekan lainnya dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat, pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Sertu Jayadi melakukan pemantauan di wilayah binaannya tepatnya di Jalan Pool Bina, Kampung Poncol RT 02/RW 01, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan , Kota Bogor.

Kelurahan Sertu Jayadi Hendrawan, melakukan silaturahmi dengan ketua solidaritas gojek driver bersama 30 rekan lainnya. (Istimewa/Bogordaily.net)

Dalam silaturahminya tersebut, Kelurahan Tanah Sarael, Sertu Jayadi Hendrawan, memberikan imbauan mengenai marakanya aksi tawuran antar sekolah dan kampung, kenakalan remaja, curanmor, dan yang sedang yakni aksi segerombolan gengster dengan senjata lengkap.

Ia berpesan untuk saling menjaga keamanan bersama khususnya Kelurahan Kayumanis agar keamanan semakin kondusif.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini, masyarakat bisa lebih peka terhadap tindak kejahatan terutama bagi para ojek online yang sangat riskan terhadap tindakan kriminalitas,” ujar Sertu Jayadi Hendrawan kepada Bogordaily.net.

“Selain itu, kegiatan pagi menjelang siang ini merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan terhadap masyarakat,” tuturnya.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here