Monday, 17 June 2024
HomeHiburanSiap Comeback, Chen EXO Sapa Fans Lewat Mini Album ke-3 "Last Scene"

Siap Comeback, Chen EXO Sapa Fans Lewat Mini Album ke-3 “Last Scene”

Bogordaily.net – Chen akhirnya akan melakukan comeback sebagai artis solo. Kabar ini pun sukses mengejutkan para penggemar -L, pasalnya pengumuman yang dilakukan oleh pihak agensi dirilis secara tiba-tiba.

Mengutip dari akun Twitter resmi @weareoneEXO pada Selasa, 11 Oktober 2022 tepat pukul 00.00 KST, akun media sosial membagikan kabar comeback solo Chen.

Main vokalis EXO ini akan melakukan comeback dengan mini album ketiganya bertajuk “” pada tanggal 31 Oktober 2022 medatang, pukul 18.00 KST.

Selain membagikan jadwal comeback untuk mini album ketiganya, akun Twitter EXO juga membagikan teaser image untuk mini album ketiga penyanyi bernama asli kali ini.

Seperti album-album terdahulunya, selalu mengusung tema artistik sebagai cover album. Untuk mini album ketiga “” ini juga menampilkan image di mana seseorang karakter berada di tengah-tengan hamparan lukisan padang rumput atau persawagan. Warna lembut yang mendominasi menggambarkan mood album tersebut.

Teaser image mini album ketiga Chen, (Twitter @weareoneEXO/Bogordaily.net)

yang dikenal memiliki suara merdu ini pun kerap mengusung tema ballad di album-album sebelumnya, genre musik yang menenangkan hati dan lirik yang emosional pun menjadi ciri utama gaya musiknya.

Para penggemar Chen dan EXO pun sudah tidak sabar untuk menantikan comeback solo Chen setelah sekian lama.

Chen pun aktif tampil di ajang festival musik untuk menyapa para penggemarnya di seluruh dunia setelah ia keluar dari wajib militer. Ia pun telah memberikan sedikit petunjuk mengenai rencana comebacknya tahun ini.

Meski tak banyak memberikan spoiler, ia membenarkan bahwa ia tengah menyiapakan sesuatu. Saat menghadiri program “Brand New Acorn Market” untuk mempromosikan album debut solo Xiumin bersama Suho, Sehun, dan Kai, ia pun tak memungkiri kemungkinan comeback dengan album baru.

Sementara itu, Chen melakukan debut solonya pada tahun 2019 lewat mini album pertama berjudul “April, and a Flower” pada bulan April 2019, dengan merilis title track “Beautiful Goodbye.”

Tak berselang lama, pada bulan Oktober 2019, Chen kembali merilis mini album keduanya bertajuk “Dear My Dear” dengan lagu andalan bertajuk “Shall We?”

Comeback mini album ketiga Chen ini akan menjadi comeback pertamanya setelah resmi menyelesaikan wajib militer, dan juga merupakan comeback yang sudah dinanti-nanti sejak tiga tahun terakhir ia merilis album solo.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here