Cimory Dairyland Puncak, Wisata yang Punya Banyak Spot Foto

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Wisata · 5 Okt 2022 08:58 WIB

Cimory Dairyland Puncak, Wisata Edukasi yang Punya Banyak Spot Foto


 Cimory Dairyland Puncak. (Instagram/@cimorydairyland.puncak/Bogordaily.net) Perbesar

Cimory Dairyland Puncak. (Instagram/@cimorydairyland.puncak/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Kawasan Puncak Bogor punya tempat wisata baru. Namanya Cimory Dairyland Puncak. Tempat wisata yang memiliki konsep leisure park ini cocok sebagai destinasi wisata keluarga.

Dilansir Detik.com, Cimory Dairyland segudang titik foto yang Instagramable dan juga edukatif. Pengunjung dapat berwisata sambil mengajarkan anak-anak mengenai berbagai hewan serta proses pembuatan susu dan yoghurt.

Tempat wisata ini juga dipenuhi oleh berbagai pilihan wahana. Selain bisa memberi makan berbagai fauna, terdapat pula Duck Pond yang mempertunjukkan bebek peking. Cimory Dairyland juga memiliki pemandu wisata yang dapat menjelaskan berbagai hal pada pengunjung.

Cimory Dairyland Puncak. (Instagram/@cimorydairyland.puncak/Bogordaily.net)

Tak hanya itu ada juga wahana Mini Donkey dan Sheep Farm. Tempat pengunjung bisa berinteraksi dengan dua keledai jantan bernama Wendy dan Jeger. Sedangkan, Anda dapat bermain dengan domba merino di Sheep Farm. Domba merino sendiri memiliki keunikan yaitu ukuran kaki yang lebih pendek daripada domba pada umumnya.

Nah kalau ingin belajar memerah susu sapi, wisatawan juga dapat bermain ke wahana Cow Milking. Selain itu ada wahana Horse Riding and Tractor Tour de Farm yang menjadi tempat traveler mengelilingi peternakan dengan menggunakan traktor.

Cimory Dairyland mengedepankan suasana ala peternakan bernuansa pedesaan Eropa dan Amerika. Wisatawan bisa mengenakan kostum ala Belanda dan berfoto di area De Windmills yang menyuguhkan titik foto di antara ribuan kincir angin berwarna-warni.

Cimory Dairyland Puncak. (Instagram/@cimorydairyland.puncak/Bogordaily.net)

Ada pula wahana Magic Village. Di wahana ini, terdapat banyak rumah-rumah kecil ala negeri dongeng. Selain rumah berukuran mini, wisatawan juga dapat bertemu dengan kurcaci sebagai penghuni desa ajaib itu.

Nah, Cimory Dairyland Puncak buka setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB. Tempat ini membanderol harga tiket masuk seharga Rp30.000 untuk hari kerja dan Rp40.000 untuk akhir pekan.

Namun, pengunjung juga harus membayar ekstra untuk memasuki wahana De Windmills dan Magic Village. Agar lebih murah, pengelola Cimory Dairyland telah menyiapkan paket bundling. Paket tiket masuk 2 wahana diberi harga Rp55.000 (hari kerja) dan Rp65.000 (akhir pekan). Sedangkan, paket 3 wahana dibanderol seharga Rp75.000 (hari kerja) dan Rp85.000 (akhir pekan).***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

 
Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Review Wisata Anak Kuntum Farmfield Bogor, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

28 November 2022 - 22:53 WIB

Kuntum Farmfield

Mau Liburan Bareng Keluarga? Ke Marcopolo Water Adventure Aja!

27 November 2022 - 21:51 WIB

Review Kampung Wisata Djampang, Healing Murah di Bogor Barat

27 November 2022 - 11:06 WIB

review Kampung Wisata Djampang

Jans Park, Destinasi Wisata Baru di Jawa Barat

26 November 2022 - 23:49 WIB

Pemkab Bogor: Optimalkan Potensi Lewat Wisata Desa

25 November 2022 - 10:10 WIB

Anugerah Desa Wisata

Desa Wisata Tugu Utara Raih Juara 1 Kategori Maju Festival Wisata Desa

24 November 2022 - 18:37 WIB

Trending di Wisata