Friday, 26 April 2024
HomeHiburanCiptakan Lagu Sendiri, Suzy Rilis Single "Cape"

Ciptakan Lagu Sendiri, Suzy Rilis Single “Cape”

Bogordaily.net – Aktris dan penyanyi Baek Suzy menyuguhkan ciptaannya sendiri berjudul “Cape”. Bahkan Suzy tampil manis dengan vokal merdu pada music video (MV).

Single ini dibuat sendiri oleh Suzy telah resmi dirilis pada 6 Oktober pukul 6 sore KST. Single digital Suzy “Cape” dirilis bersama dengan video musiknya.

“Cape” adalah dengan melodi dan vokal yang indah dan liris yang sangat unik dari - Suzy sebelumnya. Suzy berbagi bahwa tersebut mengandung arti selalu berada di sisimu.

“Cape” dideskripsikan sebagai dreamy dengan suara folk dan melodi liris, dan dikatakan memiliki getaran yang berbeda dari - lain yang telah dirilis Suzy sampai sekarang.

ini menjadi rilisan baru pertama Suzy dalam tujuh bulan, mengikuti single digital sebelumnya “Satelit” (yang dirilis pada bulan Februari tahun ini).

Ini juga akan menandai kolaborasi keduanya dengan penyanyi-penulis dan produser Kang Hyunmin, yang sebelumnya adalah pemimpin grup Loveholic dan Weather Forecast—dan yang bekerja dengan Suzy di “Satellite.”

Para fans yang antusias memberkan komentar tentang lagu barunya tersebut:

“Jadi salfok sama judul lagunya, Cape”

“Lagunya enak bgtt langsung nyantol dikuping,  kalo dengerin lagu mba Suzy ini bikin bernostalgia”

“Cape nya ini emang artinya cape atau ada arti lain di bahasa lain si???? Wkwkwk”

“Enakeun lagunya, emang multitalent bgt mba Suzy,” ujar lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here