Friday, 10 May 2024
HomeHiburanCiyeee! Ayu Ting Ting Punya Panggilan Sayang untuk Boy William

Ciyeee! Ayu Ting Ting Punya Panggilan Sayang untuk Boy William

Bogordaily.net – Kedekatan dan diakui keduanya memang hanya sebatas sahabat. Namun, ternyata Boy William dan punya lho.

Boy dan diketahui kembali dekat usai tak saling sapa selama empat tahun. Baik Boy maupun Ayu membenarkan di antara keduanya sempat terjadi kesalahpahaman.

Meski belakangan baru terungkap bahwa mereka sempat perang dingin selama empat tahun, namun ikatan pertemanan yang terjalin di antara mereka begitu kuat.

Setelah resmi berbaikan dari perang dingin yang terjadi di antara mereka selama empat tahun ke belakang, Boy William dan kompak dan makin rajin membuat konten bersama. Tidak hanya konten mengobrol bersama menceritakan bagaimana kondisi mereka, keduanya juga berkolaborasi dalam konten seru lainnya.

Salah satu yang terbaru yaitu menjadi bintang tamu dalam segmen UNBW atau Ujian Nasional Boy William bersama Anwar BAB.

Di momen itu, Ayu dan Anwar sama-sama mendapat pertanyaan berupa pilihan untuk mengetes seberapa besar tingkat pengetahuan mereka.

Dalam konten tersebut, Ayu dan presenter Anwar Sanjaya beradu kepintaran. Boy kemudian meminta keduanya untuk menjawab bahasa Korea dari kata sayang. Anwar pun gagal lantaran tak bisa menjawabnya. “Apakah bahasa Korea-nya sayang?” tanya Boy.

Karena cukup fasih dengan dunia Kpop dan fasih bahasa Korea, ia pun langsung tahu jawabannya. Ayu menjawab Chagiya. Lalu, setelah jawabannya benar, ia pun langsung menyinggung panggilan itu dengan Boy William.

“Ya kan itu panggilan elu ke gua, gua tau lah,” beber .

Boy pun memberikan pembelaannya. Ia mengaku kalau, Ayu duluanlah yang memanggilnya dengan sebutan sayang itu.

“Karena elu manggil gua chagiya duluan,” timpal Boy William.

“Engga, lu. Lu yang nyuruh gua nulis nama lu chagiya,” jawab yang langsung disambut gelak tawa oleh Boy William.

Diketahui, Ayu dan Boy pernah terlibat proyek film yang sama yakni “Dimsum Martabak”. Usai film tersebut, keduanya santer dikabarkan dekat. Sayang, hubungan keduanya tak lama berubah menjadi tegang.

Syukur, setelah empat tahun berlalu, Boy dan Ayu kembali dekat dan saling memaafkan masa lalu. Bahkan keduanya kian santer dijodoh-jodohkan, mengingat baik Ayu maupun Boy tengah sama-sama sendiri.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here