Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaDandim 0606 Hadiri Pembukaan FBBN 2022

Dandim 0606 Hadiri Pembukaan FBBN 2022

Bogordaily.net – Dandim 0606/Kota Bogor, Kolonel Inf Ali Akhwan S.E menghadiri kegiatan pembukaan Bunga dan Buah Nusantara Tahun 2022 yang digelar oleh Institut Pertanian Bogor (). Kegiatan tersebut dihadiri 100 orang dan dibuka oleh Perwakilan Kementerian Koprasi dan UMKM, pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Dalam sambutannya, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan Bunga dan Buah Nusantara sudah dilaksanakan dari 2014 di Pakansari Kabupaten Bogor.

Menurutnya, sajian bunga dan buah Nusantara di Kota Bogor ini sebagai ajang untuk mendorong peningkatan pariwisata dan ekonomi Kota Bogor.

kembali menggelar perhelatan Bunga dan Buah Nusantara (FBBN) ini, setelah disinggung oleh Walikota bahwa sebelumnya juga sudah pernah diadakan di Pakansari, Kabupaten Bogor,” ungkap Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Ali Akhwan S.E kepada Bogordaily.net usai acara FBBN.

Diketahui, kegiatan tersebut telah dilaksanakan sejak tahun 2012 dengan konsep di bidang pertanian. Hingga saat ini, masih berkomitmen untuk membuat acara FBBN bagi masyarakat.

Sasarannya dengan adanya FBBN dapat memberikan edukasi pengembangan dan memicu masyarakat untuk memanfaatkan lahan sedikit yang bisa di kembangkan dengan baik dalam mengembangkan bunga ataupun buah di rumah masing-masing.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangun masyarakat agar lebih kreatif dan inovatif,” jelas Kolonel Inf Ali Akhwan S.E. (Muita Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here