Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaDavid Beckham Ingin Boyong Cristiano Ronaldo ke Inter Miami

David Beckham Ingin Boyong Cristiano Ronaldo ke Inter Miami

Bogordaily.net , dikabarkan ingin memboyong Cristiano Ronaldo ke tim anggota MLS Amerika Serikat itu dalam waktu dekat.

Cristiano Ronaldo tidak bahagia di Manchester United dan tampaknya kepergiannya dari klub Premier League itu pada Januari mendatang akan menjadi kenyataan. Ada banyak tim yang dikaitkan dengan bintang Portugal musim panas lalu, tetapi pada akhirnya Cristiano Ronaldo bertahan di tim Setan Merah.

Sekarang, dan setelah beberapa kali tampil sebagai pemain pengganti, rumor tentang kemungkinan destinasi baru untuk Cristiano Ronaldo kembali muncul.

Dikutip dari Daily Star, Senin, 10 Oktober 2022, bersedia memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United dan siap membayar gaji sebesar 30 juta Poundsterling per tahunnya.

Hal itu terjadi menyusul pengumuman Gonzalo Higuain sebelumnya yang menyatakan bakal pensiun dari dunia sepak bola.

Pensiunnya Higuain tersebut akan membuka ruang baru bagi Cristiano Ronaldo di dalam skuad pada kompetisi MLS.

Beckham telah lama tertarik mendatangkan Leonel Messi tetapi pemain Argentina itu memiliki peluang untuk kembali ke Barcelona pada musim panas mendatang dan akan keinginan tersebut sulit diwujudkan.

Diketahui, kontrak Cristiano Ronaldo bersama Manchester United sendiri akan berakhir pada akhir Juni 2023 mendatang.

Sinyal kuat Cristiano Ronaldo akan segera dijual ke klub lain pun semakin nyata saat ini, dimana sang mega bintang sudah sangat jarang ditunjuk sebagai starter dalam permainan Manchester United di Liga Inggris.

Kemudian, dari kabar terbaru yang berhembus kencang di muka publik juga banyak yang memperkirakan, bahwa Cristiano Ronaldo juga akan kembali absen membela Manchester United melakoni laga big match kontra Everton di pekan ke-10 Liga Inggris.

Maka dari itu, bukan tidak mungkin bahwa Cristiano Ronaldo akan melanjutkan karirnya di luar Liga Inggris pada musim depan.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here