Saturday, 2 March 2024
HomeHiburanDebut Perdana, Vino G Bastian Ungkap Alasan Main Bareng Istri di Film...

Debut Perdana, Vino G Bastian Ungkap Alasan Main Bareng Istri di Film Qodrat

Bogordaily.net dan membintangi film bergenre horror berjudul Qodrat. Vino pun mengungkapkan alasannya mau bermain bersama sang istri di .

Untuk kali ini, keduanya baru pertama kali bermain dalam sebuah genre horor. Vino merasa bersyukur dan spesial bisa membintangi film horor tersebut bersama sang istri, .

“Jadi lebih spesial buat saya dan Marsha karena film ‘Qodrat' akan dirilis menyambut ulang tahun pernikahan kami yang ke-10 di bulan Oktober tahun ini,” ujar Vino saat jumpa pers peluncuran trailer “Qodrat” di Jakarta, seperti dikutip dari ANTARA, Selasa, 11 Oktober 2022.

Saat disinggung alasannya ingin bermain bareng dengan sang istri, jelaskan kalau script dari sangatlah bagus yang membuatnya tergiur dengan film tersebut.

“Kenapa pengen main bareng karena scriptnya bagus sih, saya sama Marsha juga yang pemilih untuk main sebuah film,” ucap .

Vino juga mengaku karakter yang ditampilkan dalam filmnya kali ini sangatlah kuat, maka dari itu menurutnya sangat disayangkan jika tidak mengambil peran tersebut.

“Kita gak ngebeda-bedain genre sih tapi kebetulan karena di film horor ini punya script yang kuat dan karakter yang kuat kayaknya sayang banget kalau kita gak ambil,” ujar .

Sebagai informasi tambahan, sendiri akan dirilis secara serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 27 Oktober 2022.

Dalam film ini, memberikan gambaran tentang ustadz Qodrat (Vino G Bastian) yang gagal meruqyah anaknya sendiri, Alif Al-Fatanah (Jason Bangun) yang dirasuki setan bernama Assuala.

Mencari jawaban atas kegundahannya, Qodrat pulang ke pesantren tempatnya menuntut ilmu. Namun, tempat itu sudah tak seperti dulu, lantaran terdapat gangguan-gangguan yang tak terjelaskan.

Di tengah teror yang terjadi, Qodrat harus berhadapan dengan traumanya saat meruqyah Alif Amri (Keanu Azka Briansyah), anak bungsu Yasmin (), yang tak bisa dia tolak karena memiliki kesamaan nama dengan almarhum anaknya.

Di tengah ujian yang meruntuhkan jiwa, Qodrat kembali menghadapi amukan Assuala. Kali ini, Qodrat harus memilih antara menuruti kemarahannya atau kembali menemukan keimanannya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here