Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanDeddy Corbuzier Bilang Asuuuh, Baim Wong Hapus Video Prank Polisi

Deddy Corbuzier Bilang Asuuuh, Baim Wong Hapus Video Prank Polisi

Bogordaily.net – Setelah mendapat sorotan dari dan netizen, melakukan takedown atau hapus video prank laporan polisi soal KDRT Paula Verhoeven. Sebelumnya dengan satire memuji dan bilang ‘asuuuh'.

Dilihat Pukul 12.00 WIB atau 13 WITA, video berjudul “Baim KDRT, Paula Jalani Visum, Nonton Sebelum Video ini Ditakedown”, Sabtu malam 1 Oktober 2022 benar-benar sudah di-takedown. Video ini pun hanya berumur 14 jam saja.

Video yang diunggah di Youtube Baim Paula itu sudah tidak bisa diakses. Hanya muncul peringatan yang menyebut video tidak tersedia.

“Video ini disetel untuk pribadi,” begitu tertulis di Youtube ketika memasukkan link https://www.youtube.com/watch?v=sdFNAqtD3ZU

Sebelumnya dan Paula Verhoeven membuat konten video prank atau pura-pura Paula sebagai korban KDRT oleh . Setelah merencanakan membuat konten ini, Baim, Paula, kameramen, dan sopir pun satu mobil menuju Polsek Kebayoran Lama.

Dia membuat konten prank KDRT justru karena enggan mengomentari kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, pedangdut Lesti Kejora.

“Lagi heboh tuh berita KDRT. Cuma kita dengerin aja karena kenal ama dua-duanya. Nggak enak berkomentar,” kata Baim.

Singkat cerita, dalam video itu Paula masuk ke kantor polisi menyampaikan akan melaporkan kasus KDRT. Awalnya polisi belum tahu bahwa itu Paula, istri .

“Ya, saya Paula,” kata Paula usai membuka masker.

“Subhanallah,” ucap polisi kemudian pergi.

“Oh, serius. Polisinya percaya,” kata yang menonton dari layar gadget yang terhubung dengan kamera tersembunyi kemudian tertawa.

Setelah polisi kembali, dia menjelaskan bahwa laporan itu nanti di Unit PPA Polres Jaksel. “Nanti visum di sana,” kata sang polisi.

Polisi sempat menanyakan apakah benar akan melaporkan masalah ini, karena pasti akan ramai di media.

Video ini pun mengundang banyak sindiran. Salah satunya dengan kalimat satire.

“Mantap!! Polisi loe Prank KDRT!! Suka gue… Besok TNI sekalian.. gue temenin !! Asuuuh,” tulis Deddy dikutip Suara Denpasar, Minggu 2 Oktober 2022.

Video Baim Paula prank polisi soal KDRT juga sempat jadi trending di twitter. Bahkan, banyak warganet yang menghujat Baim dan Paula. Termasuk menghujat langsung di kolom komentar di bawa video prank KDRT di Polsek Kebayoran Lama.

“Baim sama Paula ini manusia macem apa ya?? kasus KDRT dijadiin mainan gini? SAMPAH,” tulis akun @inibeneranuna.

“Cari duit gini amat yak,” tulis @anomyous.

“Udah ga paham lagi,” tulis lainnya. (*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here