Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaDemi Kenyamanan di Wilayah, Babinsa Laksanakan Pembinaan pada Warga

Demi Kenyamanan di Wilayah, Babinsa Laksanakan Pembinaan pada Warga

Bogordaily.net – Demi kenyamanan di , Bintara Pembina Desa () Kelurahan Tanah Sareal, Peltu Memed Junaedi melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan binaan di Jalan Puter Cafe Rohto, Rt 03 Rw 06 Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Sabtu 29 Oktober 2022.

Terlihat dalam kegiatan ini, tengah berbincang dengan warga Kelurahan Tanah Sareal, untuk membahas keamanan, kenyamanan dan kebersihan di lingkungan .

Peltu Memed Junaedi mengatakan kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk pembinaan di , agar tetap aman dan tentram.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berkordinasi dengan para warga untuk membahas keamanan di binaan,” ujar, Peltu Memed Junaedi, kepada Bogordaily.net, Sabtu 29 Oktober 2022.

Selain itu, menghimbau kepada pemilik cafe seperti, waktu buka dan tutup cafe agar di perhatikan karna berdekatan dengan rumah tinggal warga dan musik di dalam cafe agar folumenya di atur supaya tidak mengganggu warga sekitar

Kemudian kata Peltu Memed Junaedi untuk sampah agar di buang setiap hari berkordinasi dengan dinas kebersihan kota, dan petugas parkiran selalu mobail agar tidak terjadi hal hal yg tdk di inginkan.

“Untuk itu kami menghimbau kepada para warga untuk bisa mematuhi aturan di dan juga menjaga kebersihan agar lingkungan aman dan tentram,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Lurah tansa, kasi trantib Kecamatan Tansa, pemilik cafe, kasi pem Kelurahan Tansa, , Babinkantibmas, Ketua Rw 06, dan Ketua Rt 03.

Adapun dalam kegiatan sosialisasi ini berjalan dalam keadaan aman dam tertib.*

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here