Monday, 29 April 2024
HomeHiburanDemi Konten, Koleksi Mobil Mewah Rizky Billar Ternyata Cuma Pinjam

Demi Konten, Koleksi Mobil Mewah Rizky Billar Ternyata Cuma Pinjam

Bogordaily.net – Usai kasus KDRT yang menimpanya, kehidupan Rizky Billar mulai dikuliti satu per satu. Seperti salah satunya, yang dimiliki Rizky Billar disebut hanya pinjaman demi sebuah .

Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Kini, muncul informasi tentang yang pernah dipamerkan oleh Rizky Billar. Anak buah Rudy Salim, Ayu Thalia, mengungkap Billar hanya meminjam mobil tersebut.

“Untuk mobil, terakhir saya pernah showing Aventador Roadster warna kuning waktu itu. Sempat dipinjam (oleh Rizky Billar) untuk , tapi saya kurang ingat berapa lama. Mungkin dua, tiga, atau empat minggu ya sebulan lah ya,” tutur Ayu Thalia melansir matamata.com, Kamis, 13 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Ayu Thalia membenarkan kalau tersebut dipinjam oleh Rizky Billar demi kepentingan . Ia juga mengaku tidak pernah menangani pembelian mobil atas nama Billar.

Tapi Thalia mengatakan Rizky Billar tidak pernah membeli mobil- di showroomnya.

“Kalau untuk mungkin iya. Tapi kalau beli atau tidaknya saya sendiri, tidak ada menandatangani satu surat pembelian kendaraan satupun tidak ada yang melalui saya,” Ungkap Ayu.

Adapun harga mobil yang dipinjam Rizky Billar harganya juga tak main-main. Harga yang suami Lesti pinjam mencapai 18 miliar rupiah.

“Lalu yang dibawa pulang yang saya bantu operasiin itu ada Lamborghini Aventador 2018 Roaster warna kuning seharga 18 miliar,” tandas Ayu Thalia.

Pernyataan serupa dari Ayu Thalia menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @nokeuub. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar miring untuk Billar. Tapi banyak juga yang membela sang aktor.

“Ternyata selama ini ngehalu,” kata netizen. “Oalah ternyata gak sekaya itu bro,” sindir netizen. “Bang Hotman Paris memang bener-bener kata tanpa kepalsuan dan tidak halu atau sombong. Tidak mau disebut sultan,” tulis lainnya.

“Gak heran sich, biar menarik minat penonton untuk bekerja keras,” ujar netizen maklum.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here