Friday, 17 May 2024
HomeHiburanDenise Chariesta Koleksi Video Bareng RD

Denise Chariesta Koleksi Video Bareng RD

Bogordaily.net bareng RD. Selama empat tahun bersama dengan RD, ada banyak video-video serta foto yang mereka rekam. Namun di antara semua video dan foto yang diambil, semua menggunakan handphone milik RD.

Selebgram yang kini mulai wara wiri bersama para artis papan atas tanah air ini kembali bikin pernyataan menggemaskan.

Selama empat tahun itu kata banyak momen yang direkam dengan menggunakan HP milik si RD. “Gua gak punya foto atau video di handphone gua, karena kalau foto dan video selalu menggunakan handphone dia, handphone si RD, dan sering kali dia videoin apa segala macam banyak banget dia videoin gua,” jelas seperti diunggah di akun insta storynya dikutip pada Rabu 19 Oktober 2022.

Karena itu dia memperingatkan jika video aneh-aneh dia tersebar, maka dia menuding pelakunya adalah RD. “Kalau sampai video aneh-aneh gua tersebar itu berarti pelakunya si RD, karena gua gak pernah video atau foto di handphone gua, karena gua gak pernah ada niat jahat ke dia,” jelasnya.

Dia kembali membuat pengakuan jika selama kebersamaan dengan RD ini banyak mengambil foto dan merekam kebersamaan di HP. “Video-video gua banyak di hp dia, kalau ada video-video aneh gua tersebar itu berarti dia yang nyebarin, pasti dia lah, wong gua cuma sama dia,” ungkapnya. ***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here