Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorDibegal di Tangerang, Warga Rumpin Bogor Ditusuk 6 Kali

Dibegal di Tangerang, Warga Rumpin Bogor Ditusuk 6 Kali

Bogordaily.net – Warga jadi korban di wilayah Cisauk, Tangerang. Korbannya merupakan warga Leuwiranji, Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

Warga itu mengalami luka serius, tubuhnya ditusuk berulang kali oleh pelaku. Sempat terjadi perlawanan hingga akhirnya korban berhasil melarikan diri dan menuju Rumah Sakit dengan kondisi penuh darah.

Korban tidak hanya motor berhasil dibawa pencuri. Namun, juga kena luka tusuk sebanyak enam tusukan senjata tajam dan harus mendapatkan perawatan medis.

“Iya benar ada pasien masuk ke rumah sakit dan setelah diperiksa mengalami luka dibagian tubuhnya,” kata satpam Rumah Sakit Selaras, Riadi ketika dikonfirmasi wartawan.

Riadi mengaku bahwa korban membawa motor sendiri dengan luka yang dideritanya, untuk mendapat penanganan cepat.

“Saya yang pindahin motornya, dan korban sudah bersimbah darah dengan mengendarai motor sendiri ke rumah sakit,” jelasnya.

Sementara, Babinmas desa Sukamulya Aipda Asep Rohmat Mulyana, mengatakan pihaknya mendapatkan laporan ada warga Kampung Leuwiranji ditusuk di perumahan Kopri Desa Suradira Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Untuk kronologi kejadian keterangan korban mengalami tusukan di wilayah Cisauk yang awalnya cekcok dengan pelaku pencurian motor (ranmor),” kata Asep.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami enam tusukan, di bagian dada kiri, belakang, dada kanan, dan sisanya di punggung.

“Korban atas nama Sarif Hidayat masuk ke rumah sakit pukul 18.30 WIB, dan sekujur tubuhnya mendapat tusukan cukup banyak tapi sudah mendapat penanganan dari rumah sakit,”ujarnya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here