Monday, 29 April 2024
HomeHiburanDijamin Jera, Ini 6 Cara Membuat Pasangan Kapok Selingkuh

Dijamin Jera, Ini 6 Cara Membuat Pasangan Kapok Selingkuh

Bogordaily.net – Mengetahui fakta bahwa pasanganmu selingkuh, tentu sangat menyakitkan. Marah, murka, kecewa, hancur tentu adalah perasaan yang berkecamuk di dalam hati. Namun sebenarnya, ada enam cara elegan yang bikin selingkuh.

Perselingkuhan selalu menjadi permasalahan yang bisa menjadi penyebab putus cinta pada banyak orang. Tak jarang perselingkuhan dan penghianatan meninggalkan rasa trauma pada beberapa orang yang diselingkuhi.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar pasanganmu bisa setia. Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, berikut enam cara memuat jera dan selingkuh.

1. Beranikan diri bicara dengan dia

Waktu tahu punya selingkuhan, pastinya kamu nggak bisa menerima itu dengan mudah. Ada perasaan ingin menyalahkan, menangis bahkan marah. Untuk memperbaiki hubungan, Kamu harus mengungkapkan perasaan itu sama pasanganmu. Namun, tidak cukup sampai di situ karena kamu juga perlu melakukan sesuatu sama selingkuhannya.

Beranikan diri untuk bicara agar selingkuhan pasanganmu . Namun, kamu nggak bisa berbicara dengan dia tanpa mempersiapkan diri dengan baik. Redakan emosi dulu agar kamu bisa berpikir jernih tentang apa yang ingin kamu sampaikan sama dia. Keberanian kamu untuk berbicara akan menjadi pesan kalau kamu nggak main-main dalam hubungan ini.

2. Bersikap tegas

Jangan sampai emosi membutakan pikiran, jadinya malah semena-mena dalam bertindak.

Agar selingkuhan , kamu harus bisa bersikap tegas. Kamu harus bisa tegas sama keduanya, pasangan dan selingkuhannya. Berikan pernyataan tegas kalau kamu tahu perselingkuhan mereka, dan juga sampaikan apa yang kamu inginkan setelahnya.

3. Tidak curhat ke media sosial

Berbagi perasaan atau curcol di media sosial tentu bukan hal yang salah, tapi jangan berlebihan, apalagi menceritakan perselingkuhan pasangan secara terang-terangan tanpa membicarakan terlebih dahulu dengan orang-orang terdekat Anda.

Sikap ini seringkali dianggap kurang bijak dan sebaiknya dihindari.

4. Pergoki secara langsung

Sebagian besar tukang selingkuh juga menutupi identitas mereka yang sebenarnya dari selingkuhannya. Oleh karena itu, akan menjadi cara ampuh untuk membuat mereka dengan memergokinya secara langsung.

Walau begitu, pastikan Anda tidak meluapkan emosi di depan selingkuhan untuk membuktikan bahwa Anda lebih dewasa.

5. Hindari menjelekkan pasangan di depan keluarga atau teman

Jangan pernah terlihat frustasi di depan pasangan, apalagi tak lagi peduli pada penampilanmu sendiri. Bagaimanapun juga kamu harus tetap tampil menawan di depannya.

Meski di dalam kamu sangat tergoncang, tapi usahakan tetap tampil tangguh di hadapannya. Sikapmu ini bakal membuat pasangan segan.

6. Tunjukkan versi terbaik diri Anda

Cara membuat pasangan selingkuh selanjutnya adalah menampilkan versi terbaik dari diri Anda. Ini mungkin bisa membuat pasangan Anda merasa menyesal tentang apa yang telah mereka perbuat.

Selain melalui penampilan, ini juga bisa ditunjukkan melalui sikap, termasuk dengan menahan emosi ketika bicara tentang perselingkuhannya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here