Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorDijamin Puas! Malathi Wedding Attire Selalu Berikan Layanan Terbaik

Dijamin Puas! Malathi Wedding Attire Selalu Berikan Layanan Terbaik

Bogordaily.net selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh clientnya mulai dari awal hingga hari H pernikahan. sendiri selalu menyebut semua clientnya dengan sebutan teman .

selalu melayani dengan sepenuh hati untuk menjadikan hari pernikahanmu menjadi momen yang tidak terlupakan. Tak hanya itu, juga selalu memberikan kesempatan bagi para clientnya jika ada request atau keinginan di hari spesialnya.

Dengan polesan jari jemari dari Tia Achmad untuk melukis wajah Anda, tidak jarang para clientnya berdecak kagum. Ditambah dengan gaun pengantin yang elegan dari Malathi , selalu menyesuaikan tone warna kulit sehingga tampil maksimal di momen spesialnya.

“Aku kan emang ribet banget ya, kaya perfectionist banget gitu. Tetapi tim Malathi membantu banget. Pas last minute aku mau pakai baju yang ini dan diturutin sama Malathi. Make upnya juga detail banget. Makasih banyak ya,” ucap salah seorang pengantin, Shella saat memberikan testimoni untuk Malathi .

Buat Anda yang sedang mencari-cari vendor terbaik di Kota Bogor, bisa langsung kunjungi yang berada di Jalan Ciwaringin, RT.01/RW.11, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Untuk jam operasional Malathi buka setiap hari selasa sampai dengan minggu pukul 09.00-17.00 WIB. Yuk pilih Malathi Weeding Attire untuk momen spesialmu. Sudah terjamin testimoni dari para teman Malathi, jangan sampai nanti Anda menyesal.

Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa langsung cek akun Instagramnya di @malathiweddingattire / @tiaachmad_ . Anda juga bisa menghubungi kontak di nomer 0821-2572-6868 (Putri) untuk tanya-tanya soal Malathi.*

(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here