Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorDikunjungi Ridwan Kamil, Ini Harapan Orang Tua Azdra Nabila

Dikunjungi Ridwan Kamil, Ini Harapan Orang Tua Azdra Nabila

Bogordaily.net– Gubernur Jawa Barat mengunjungi rumah Azdra Nabila yang hanyut terseret arus di gorong-gorong Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Jumat, 14 Oktober 2022.

mengucapkan bela sungkawa dan berdoa bersama keluarga di rumah korban Adzra Nabila yang hingga saat ini masih dalam pencarian.

Ibu korban, Sri Astuti menyambut hangat kedatangan dan melaksanakan doa bersama untuk Azdra Nabila di rumahnya di Cilebut Timur, Desa Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor

Menurut Sri Astuti, memberinya pesan untuk tetap sabar dan juga memberikan doa yang terbaik untuk Azdra Nabila.

“Iya Pak Gubernur dateng ngasih suport kepada keluarga, terus doa. Intinya kata beliau, yang sabar ibu, saya pernah merasakan seperti yang ibu rasakan,” ujar Sri Astuti saat kepada Bogordaily.net, Jumat 14 Oktober 2022.

Sementara itu, kata Sri hingga saat ini pencarian masih terus dilakukan dan ia sebagai orang tua tentunya berharap Azdra Nabila segera ditemukan dalam keadaan selamat.

“Pencarian masih terus dilakukan, yang pastinya saya sebagai orang tua ingin segera ditemukan,” jelasnya.

Sementara itu hingga saat ini Azdra Nabila, Semester 5 belum ditemukan. Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian secara maksimal.

Hingga hari keempat, Juma, 14 Oktober 2022, pencarian terhadap Adzra Nabila (20) yang dilaporkan hanyut terseret arus di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor terus dilakukan.

Tim gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor bersama Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Tagana, PMI dan tim SAR diterjunkan di beberapa titik lokasi.

Sebelumnya diberitakan seorang pemotor wanita terseret banjir lalu masuk gorong-gorong di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Selasa, 11 Oktober 2022 lalu. Korban diduga masuk gorong-gorong yang menuju ke arah aliran Sungai Ciliwung.

Ketika tim  SAR Gabungan dibawah kendali BPBD Kota Bogor melakukan pencarian, ditemukan plat nomor polisi F 5137 FHM berikut spakbor yang diduga terlepas dari sepeda motor milik korban yang turut terseret derasnya arus air.

Belakangan diketahui korban merupakan semester V bernama Adzra Nabila (20) atau Ara. Data korban diketahui dari potongan dop belakang motor dan nomor kendaraan F 5137 FHM yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

Menurut informasi, pada Selasa, 11 Oktober 2022 korban meninggalkan rumah pukul 10.00 WIB berangkat ke kampus menggunakan kemeja hitam bawahan rok hitam dan memakai kerudung cokelat.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here