Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorDiliput Secara Internasional, Babinsa Sukses Kawal Ridwan Kamil di Kegiatan Jalan Sehat

Diliput Secara Internasional, Babinsa Sukses Kawal Ridwan Kamil di Kegiatan Jalan Sehat

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Keluarhan Tanah Sarael Peltu Memed Junaedi mengawasi Gubernur Ridwal Kamil untuk olahraga yang diikuti oleh 1500 peserta, pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Acara tersebut diliput secara internasional oleh Organisasi Olahraga Rekreasi dan Permainan Tingkat Internasional (TAFISA). ini digelar di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Pajajaran dan finish di lapangan Sempur.

Selain , adapun jajaran terkait yang melakukan pengawasan yakni Anggota Denpom, Anggota Polresta, Anggota Satpol PP dan Anggota Dishub. tersebut di mulai pukul 07.30 WIB

Peltu Memed junaedi mengatakan, ini adalah media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan.

“Ternyata berjalan tanpa henti selama 15-30 menit per hari bisa mengubah penampilan dan membuat tubuh tambah sehat,” ucap Peltu Memed junaedi saat dimintai keterangan.

Kelurahan Tanah Sarael dan jajaran lainnya yang medampingi Gubernur Jawa Barat, sukses mengawasi jalannya acara secara lancar dan tertib.

Seluruh jajaran yang hadir dalam tersebut, mengungkapkan terima kasih atas dedikasi TNI-POLRI Polri untuk turut mengawal acara.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here