Friday, 26 April 2024
HomeHiburanDirampok Maling, Ruben Onsu Sambangi Polres Metro Jakarta Selatan

Dirampok Maling, Ruben Onsu Sambangi Polres Metro Jakarta Selatan

Bogordaily.net – Belum lama ini, toko kue maling. Oleh karena itu dirinya mengalami banyak kerugian, sehingga melaporkan ke pihak kepolisian.

Dilansir dari Detik.com, nampak menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan lanjutan.

hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan mobil warna hitam, pada pukul 08.27 WIB. Saat ditanya maksud kedatangannya ke Polres Metro Jakarta Selatan, suami Sarwendah itu menyebut dirinya datang untuk memenuhi panggilan penyidik.

“Iya hari ini ada panggilan,” kata saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip dari Detik.com, Senin, 17 Oktober 2022.

“Baru mau ketemu (penyidik) sebentar,” sambungnya.

Sebagai informasi, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ruben menyampaikan bahwa baru-baru ini toko kue mikinya maling.

Atas musibah tersebut Ruben mengaku mengalami kerugian dan langsung melaporkan ke polisi.

Ruben mengunggah foto dan video CCTV yang menampilkan si pencuri tengah beraksi di dalam toko miliknya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, menulis bahwa salah satu tokonya pada pukul 05.35 WIB di hari Selasa 4 Oktober 2022. Perampok itu berhasil membawa uang tunai dan alat elektronik.

“Terjadi kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya. Dan akan tetep saya kejar sampai pelakunya dapat, saya upload detail CCTV nya ya, Hei pelaku sampai ketemu,” tulis .(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here