Wednesday, 24 April 2024
HomePolitikDiusung PSI Jadi Capres 2024, Ganjar Pranowo Ucapkan Ini

Diusung PSI Jadi Capres 2024, Ganjar Pranowo Ucapkan Ini

Bogordaily.net – Partai Solidaritas Indonesia () mengakui bahwa mereka belum memberi tahu Gubernur Jawa Tengah bahwa dirinya dideklarasikan sebagai calon presiden 2024.

Dilansir dari detik.com, Ganjar mengaku hingga saat ini belum ada komunikasi dengan . Dirinya menyebut mengetahui kabar pencapresan itu dari media.

“Nggak, nggak, belum, saya baca juga dari media,” kata Ganjar.

Namun Ganjar mengucapkan terimakasih atas keputusan mencapreskan dirinya itu.

“Makasih,” kata Ganjar.

Sebelumnya, Wakil Ketua Pembina Grace Natalie mengumumkan mencalonkan sebagai calon presiden atau Capres di Pilpres 2024. menyebut Ganjar memiliki semangat kebangsaan yang sejalan dengan misi partainya.

Terpilihnya Ganjar menjadi bakal Capres yang diusung merupakan hasil forum Rembuk Rakyat yang telah digelar sejak akhir Februari 2022.

“Dari hasil rembuk rakyat itu kami mengumumkan bahwa PSI akan mencalonkan Pak sebagai capres di 2024,” katanya.

Meskipun sudah mendeklarasikan Ganjar, tetapi PSI mengaku kalau mereka belum memberi tahu soal deklarasi ini

“Jadi waktu Rembuk Rakyat, pak Ganjar mengetahui. Tetapi hasilnya, Pak Ganjar belum update, dan PSI tidak memberi tahu secara khusus,” kata Grace.

Grace mengatakan Ganjar unggul dibandingkan calon lain. Dia menilai Ganjar memiliki sikap kebangsaan yang diperjuangkan PSI.

“Sejak awal Mas Ganjar unggul dibandingkan kandidat lainnya. Bagi PSI, Ganjar adalah calon terbaik karena memiliki kebangsaan dan kebinekaan yang sama dengan apa yang selama ini diperjuangkan PSI,” ujarnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here