Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDuel Arsenal vs Man City Ditunda, Ada Apa?

Duel Arsenal vs Man City Ditunda, Ada Apa?

Bogordaily.net–  Pertandingan lanjutan pekan ke-12 antara vs seharusnya digelar tengah pekan ini. Namun, pertandingan vs Man City harus ditunda.

Pada matchday 12 mulai Rabu, 19 Oktober 2022 dini hari hingga Jumat, 21 Oktober 2022 dini hari WIB beberapa pertandingan yang menarik tersaji. Ada Manchester United vs Tottenham dan vs Man City. Namun, laga vs harus ditunda.

Padahal dua tim kuat itu kini bersaing ketat di puncak klasemen. Lantas, apa alasan penundaan pertandingan?

Mengutip Bola.net dari Football London, FA memutuskan menunda pertandingan karena permintaan . The Gunners menunda pertandingan liga agar bisa menggelar laga tunda kontra PSV Eindhoven di Liga Europa.

Laga Arsenal melawan PSV sebelumnya juga harus ditunda sebagai dampak meninggalnya Ratu Elizabeth II beberapa waktu lalu. Seharusnya pertandingan tersebut dimainkan pada 15 September 2022.

Setelah mempertimbangkan pilihan dan pertimbangan dengan Premier League dan UEFA, kini diputuskan bahwa laga tunda Arsenal vs PSV dimainkan pada 20 Oktober 2022. Akibatnya, laga Arsenal vs Man City harus ditunda.

Belum ada kepastian kepastian jadwal baru untuk laga Arsenal vs . Pihak Premier League mengumumkan bahwa jadwal baru akan diumumkan.

Namun, Arsenal juga masih belum memainkan laga melawan Everton yang juga ditunda karena kematian Ratu Elizabeth II. Hingga kini sudah dua laga Arsenal di yang ditunda.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here