Friday, 26 April 2024
HomeBeritaEmmanuel Petit Sebut CR7 Sudah Tak Dibutuhkan Lagi di Manchester United

Emmanuel Petit Sebut CR7 Sudah Tak Dibutuhkan Lagi di Manchester United

Bogordaily.net – Emmanuel Petit geram dengan sikap Cristiano Ronaldo di . Emmanuel Petit pun menyinggung pemain yang punya julukan CR7 itu memiliki ego yang terlalu besar.

Emmanuel Petit  mengakui kalau CR7 memang punya karier yang luar biasa. Namun perilakunya sangat .

Emmanuel Petit pun menyebut para pemain sudah mulai jengah dengan sikap Cristiano Ronaldo. Bahkan, ia menyinggung jika pemain lainnya tak menginginkan keberadaan CR7 dalam tim.

Mantan pemain tim nasional Prancis itu mengatakan, Ronaldo harus sadar kalau dia bukan lagi pemain hebat seperti dulu.

“Dia kehilangan status (sebagai pemain terbaik), tapi dia tidak menerimanya, karena egonya terlalu besar. Tidak ada pembelaan untuk itu,” kata dia dikutip dari Football Espana, Senin, 24 Oktober 2022.

Ia pun menyatakan situasinya tampaknya tidak dapat diubah untuk semua pihak. Eks pemain Barcelona itu mengklaim pemain Setan Merah mulai bosan dengan Cristiano Ronaldo dan ingin dia minggat dari Old Trafford.

“Semua orang bosan dengan Ronaldo termasuk penggemar dan rekan satu timnya sendiri, karena dia mencemari tim,” papar Emmanuel Petit.

“Mereka (pemain Man United) tidak lagi ingin berada di ruang ganti yang sama dengannya (Ronaldo),” tambahnya.

Di sisi lain, Emmanuel Petit mengakui bahwa Cristiano Ronaldo memiliki karir yang mentereng di dunia sepakbola sebelumnya. Namun, ia menyoroti sikap CR7 yang terlalu individualis dan memiliki ego yang sangat besar.

Diketahui bahwa Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Setan Merah julukan pada 2023. Di mana, eks megabintang Real Madrid itu ingin pindah setelah menyatakan tekadnya yang berkelanjutan untuk bermain di Liga Champions.

Terlebih, bomber asal Portugal itu jarang dimainkan sebagai starter oleh Erik Ten Hag. CR7 pun terlihat langsung pergi ke terowongan sebelum peluit akhir dalam kemenangan atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2022-2023 silam. Kabarnya, Cristiano Ronaldo menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti.

Bahkan, Erik Ten Hag kemudian mencoret Cristiano Ronaldo dari skuad ketika berjumpa Chelsea. Cristiano Ronaldo juga tak latihan bersama skuad utama ketika dihukum oleh Erik Ten Hag.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here